Sederet persaingan rating drama Korea akhir pekan minggu keempat Juni 2021

Senin, 28 Juni 2021 | 16:28 WIB   Penulis: Mega Putri
Sederet persaingan rating drama Korea akhir pekan minggu keempat Juni 2021


DRAMA KOREA - Rating drama Korea (drakor) Mine tinggi di episode terakhir. Namun, persaingan rating drama Korea akhir pekan dikuasai oleh Revolutionary Sisters

Berdasarkan Nielsen Korea, episode terakhir Mine yang tayang Minggu (27/6) meraih rating 10,5 persen di tvN. Ini merupakan rating tertinggi sepanjang penayangannya. 

Drama Korea terbaru Love (ft. Marriage and Divorce) 2 juga meraih rating tertinggi sepanjang penayangannya di MBN. Episode terbaru mendapatkan rating 7,7 persen. 

Drama Korea rating tertinggi

Meski begitu, persaingan rating di akhir pekan dimenangkan oleh Revolutionary Sisters yang meraih 29,6 persen dan 32,5 persen di KBS 2TV. Ini adalah drama Korea keluarga dengan puluhan episode. 

Revolutionary Sisters

Baca Juga: Film-film Indonesia yang baru di Netflix, rekomendasi tontonan seru untuk bulan Juli

Revolutionary Sisters juga mengalahkan Bossam: Steal the Fate, drama Korea rating tertinggi sepanjang masa di MBN. Episode yang tayang Sabtu (26/6) mendapatkan rating 9 persen. 

Di sisi lain, dua drama Korea terbaru juga menayangkan episodenya pada akhir pekan. Drama Korea terbaru Voice 4 mencetak rating 3,9 persen di cable TV populer tvN. 

Nevertheless

Selanjutnya ada drama Korea terbaru Nevertheless yang menampilkan Song Kang dan Han So Hee. Berdasarkan Nielsen Korea, Nevertheless mencetak rating 1,3 persen di JTBC. 

Nantikan persaingan drama Korea rating tertinggi di akhir pekan selanjutnya. Usai Mine tamat, tvN siap menayangkan drama Korea terbaru The Devil Judge mulai 3 Juli 2021. 

Selanjutnya: 6 Drama Korea terbaru yang tayang Juli, nantikan akting Jinyoug GOT7 di Devil Judge

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru