Segera di Disney+, serial Monsters at Work akan lanjutkan cerita dari Monsters Inc.

Senin, 05 Juli 2021 | 13:31 WIB   Penulis: Mega Putri
Segera di Disney+, serial Monsters at Work akan lanjutkan cerita dari Monsters Inc.

Tonton teaser serial TV Monsters At Work yang siap tayang Juli di Disney+ Hotstar.

KONTAN.CO.ID - Jakarta. Disney+ Hotstar menghadirkan serial baru berjudul Monsters at Work. Serial ini akan meneruskan cerita dari film Monsters, Inc. yang tayang tahun 2001 lalu.

Film Monsters, Inc. populer dengan cerita Mike dan Sully yang akhirnya berteman. Mereka bertemu bayi Boo dari dunia manusia yang terhubung dengan dunia monster. 

Monsters At Work akan menampilkan Mike dan Sully beserta para monster baru lainnya. Seperti di akhir film Monsters, Inc., mereka tidak perlu menakuti anak-anak lagi. 

Monsters At Work

Di serial TV Disney+ ini, para monster mulai bekerja membuat anak-anak tertawa demi mendapatkan sumber energi untuk kota. Monsters At Work menampilkan monster-monster lucu. 

Jadwal tayang di Disney+ Hotstar

Serial Monsters at Work akan tayang mulai 7 Juli di Disney+ Hotstar. Serial original dari Disney+ ini merilis dua teaser yang menampilkan serunya para monster.

Baca Juga: Loki episode 4 kejutkan penonton dengan adegan Mobius, begini komentar Owen Wilson

Penonton akan bertemu monster ungu bertanduk bernama Tylor (Ben Feldman), monster kuning Val (Mindy Kaling), Duncan (Lucas Neff) monster bermata empat, dan Cutter (Alanna Ubach) yang lincah. 

Selain itu, ada monster biru bermata satu yang bernama Fritz (Henry Winkler). Di serial ini, Tylor antusias untuk bekerja menakuti anak-anak. Dia terkejut saat mengetahui perubahan peraturannya. 

 

Tylor dan tim lain pun ditempatkan di tim MIFT (Monsters, Inc. Facilities Team). Ada banyak adegan lucu dan kekacauan yang disebabkan oleh monster-monster di MIFT.

Apakah monster-monster di tim MIFT ini akan sukses melaksanakan pekerjaaan mereka? Saksikan serial Monsters at Work untuk hiburan seru bersama teman maupun keluarga.

Selanjutnya: Hospital Playlist 2 jadi drakor terpopuler di minggu keempat Juni, ini peringkatnya

Editor: Mega Putri
Terbaru