Segera Dimulai, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF

Minggu, 19 Desember 2021 | 19:13 WIB Sumber: Kompas.com
Segera Dimulai, Ini Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Malaysia di Piala AFF

ILUSTRASI. Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Timnas Vietnam Que Ngoc Hai (kiri) dalam pertandingan grup B Piala AFF 2020


PIALA AFF - JAKARTA. Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi rival serumpun mereka, Malaysia, pada matchday terakhir Grup B Piala AFF 2020.

Pertandingan timnas Indonesia vs Malaysia akan dihelat di National Stadium, Singapura, pada Minggu (19/12/2021) mulai pukul 19.30 WIB.

Link live streaming timnas Indonesia vs Malaysia akan tersedia di akhir artikel.

Laga timnas Indonesia vs Malaysia diprediksi sengit tidak hanya karena rivalitas melainkan juga fakta bahwa kedua tim masih perlu kemenangan demi lolos ke semifinal Piala AFF 2020.

Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong sedikit di atas angin karena hanya membutuhkan hasil imbang untuk mengunci tiket semifinal Piala AFF 2020.

Di sisi lain, nasib timnas Malaysia sedang di ujung tanduk karena mereka harus mengalahkan Indonesia agar lolos otomatis ke semifinal Piala AFF 2020.

Baca Juga: Klasemen Piala AFF 2020: Indonesia vs Malaysia, Ini persiapan Shin Tae Yong

Fakta itulah yang membuat pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, meminta anak asuhnya langsung tampil menyerang sejak awal pertandingan.

"Kami tidak tahu timnas Indonesia akan bertahan atau menyerang. Namun, saya ingin semua pemain mencoba menemukan banyak ruang sepanjang laga," kata Tan Cheng Hoe.

"Hal itu dibutuhkan agar kami bisa menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol," tutur pelatih berusia 53 tahun itu menambahkan.

"Kami harus siap dan tajam. Gol cepat atau gol apa pun sangat penting untuk kami," ujar Tan Cheng Hoe.

Timnas Indonesia tentu harus ekstra waspada karena Malaysia dipastikan akan tampil full team pada laga malam ini.

Editor: Yudho Winarto

Terbaru