Film

Sehari lagi, Film Naga Bonar Reborn mulai diputar di bioskop Indonesia

Rabu, 20 November 2019 | 05:27 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sehari lagi, Film Naga Bonar Reborn mulai diputar di bioskop Indonesia

ILUSTRASI. Adegan film Nagabonar Reborn produksi PT Gempita Tjipta Perkasa

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Jelang akhir tahun, bioskop tanah air bakal ramai dengan film dalam negeri. Terbaru, Film Naga Bonar Reborn mulai diputar perdana pada 21 November 2019 di bioskop seluruh Indonesia.

Anda jangan bayangkan untuk melihat aksi Dedy Miswar dalam film ini. Karena peran utama, Naga Bonar diperankan oleh Gading Martin.

Baca Juga: Tayang Desember 2019, Film Habibie & Ainun 3 Jadi Andalan MD Pictures

Film bergenre komedi ini bercerita tentang Naga Bonar muda yang memutuskan merantau ke kota. Dia sengaja mengambil keputusan tersebut untuk mendapatkan kemapanan hidup.

Saat di kota Naga Bonar menjadi pasukan tentara di bawah pimpinan Mayor Sudung. Tidak hanya berlatih perang, Naga Bonar rupanya jatuh cinta dengan Kirana. Asal tahu saja, Kirana merupakan kekasih dari Kapten Bastian.

Kecantikan Kirana rupanya membuat banyak lelaki tertarik padanya. Kini yang juga naksir padanya adalah Jenderal Yoshida Harada.

Jenderal Yoshida mulai tertarik dengan Kirana setelah Jepang berhasil mengusir Belanda dari Indonesia.

Saat Jepang bertekuk lutut pada sekutu, Belanda kembali menjajah Indonesia. Naga Bonar diperintahkan Mayor Sudung untuk memimpin perang melawan Belanda yang kembali.

Baca Juga: Film Susi Susanti - Love All tayang, cocok untuk hiburan keluarga

Tidak hanya berjuang untuk merebut tanah air dari Belanda, Naga Bonar juga berjuang mendapatkan hati Kirana.

Menariknya, film ini seolah mempertemukan aktor senior dan aktor muda. Beberapa aktor yang ikut dalam film ini adalah Citra Kirana, Ray Sahetapi, Donni Damara, Delano Daniel, dan lainnya. 

 


Editor: Tri


Terbaru