CLOSE [X]

Sehun EXO di drakor romantis Now We Are Breaking Up, ini foto-foto terbarunya

Kamis, 28 Oktober 2021 | 10:07 WIB   Penulis: Mega Putri
Sehun EXO di drakor romantis Now We Are Breaking Up, ini foto-foto terbarunya

Sehun EXO di drakor romantis terbaru Now, We Are Breaking Up yang dibintangi Song Hye Kyo.


KONTAN.CO.ID - November akan diramaikan oleh sederet drakor terbaru. Salah satu drakor terbaru yang populer adalah Now We Are Breaking Up dibintangi Song Hye Ko hingga Sehun EXO. 

Drakor atau drama Korea ini menyiapkan kisah romantis dalam dunia fashion. Now, We Are Breaking Up menampilkan Song Hye Kyo, pemimpin tim desainer perusahaan fashion

Daftar Isi

Dia akan bertemu fotografer freelance (Jang Ki Yong) yang juga bekerja di dunia fashion. Di drama Korea romantis ini, Sehun EXO menjadi karyawan baru di perusahaan fashion

Baca Juga: 10 Drakor terpopuler di minggu ketiga Oktober 2021, Jirisan puncaki posisi pertama

Sehun EXO di drakor terbaru

SM Entertainment melalui Twitter akhirnya merilis foto-foto terbaru Sehun EXO untuk drakor terbaru. Sehun EXO siap mencuri perhatian penonton di drakor terbaru SBS ini. 

 

Sehun EXO tampil santai sebagai karyawan yang sedang sibuk bekerja. Sehun EXO dalam wawancara sebelumnya mengungkapkan merasa mirip dengan karakter di drama Korea romantis tersebut. 

Nantikan akting Sehun EXO bersama Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di drakor Now We Are Breaking Up. Jang Ki Yong sang aktor utama saat ini sedang menjalani wajib militer.

Baca Juga: 8 Drakor bersaing rating tertinggi di minggu ketiga Oktober, ini posisi Jirisan

Drama Korea romantis terbaru Now, We Are Breaking Up di SBS

Drama Korea terbaru ini juga turut dibintangi Choi Hee Seo, Kim Joo Hun hingga Yura Girl's Day. Drama Korea terbaru tersebut akan tayang mulai 12 November 2021 di SBS.

Now We Are Breaking Up akan tayang menggantikan One The Woman yang dibintangi Honey Lee. Drama Korea romantis ini disutradarai Lee Gil Book (Dr. Romantic 2) dan ditulis Je In (Misty).

Selanjutnya: Drakor The Veil tamat, 4 drama Korea terbaru ini akan tayang di MBC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru