Sekuel Confidential Assignment, ini peran Hyun Bin hingga Yoona di film Korea terbaru

Minggu, 31 Januari 2021 | 05:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Sekuel Confidential Assignment, ini peran Hyun Bin hingga Yoona di film Korea terbaru


KONTAN.CO.ID - Hyun Bin, Yoona, dan Yoo Hae Jin akan bertemu lagi dalam film Confidential Assignment 2: International. Film Korea terbaru ini siap mulai proses syuting. 

Confidential Assignment 2: International merupakan sekuel dari film Confidential Assignment yang tayang tahun 2017. Film tersebut menjadi salah satu yang terlaris di tahun penayangannya. 

Daftar Isi

Film Confidential Assignment 2: International kabarnya akan memulai proses syuting pada Februari tahun 2021. Film Korea terbaru ini juga telah menyiapkan cerita yang menarik. 

Sinopsis di film Korea terbaru

Hyun Bin akan menjadi Rim Chul Ryung, detektif asal Korea Utara yang bertemu detektif dari Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin). Mereka akan bekerjasama menangkap kriminal. 

Di film Korea terbaru ini, karakter yang dibintangi Hyun Bin akan pergi ke Korea Selatan lagi untuk mengejar organisasi kriminal yang kejam dan tersembunyi. 

Baca Juga: Antusias nantikan Fast and Furious 9, Vin Diesel unggah foto bersama Dwayne Johnson

Film Confidential Assignment (2017) yang dibintangi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin.

Tidak bekerja sendiri, Rim Chul Ryung akan kembali bekerjasama dengan Kang Jin Tae. Detektif asal Korea Selatan tersebut ternyata bersedia membantu dengan alasan khusus. 

Kang Jin Tae ingin kembali ke tim investigasi setelah sebuah kesalahan yang membuat dia berada di departemen kejahatan dunia maya. Nantikan akting mereka di film Korea terbaru Confidential Assignment 2: International

Baca Juga: Trailer Geez & Ann, film Indonesia terbaru di Netflix dengan cerita romantis anak SMA

Editor: Mega Putri

Terbaru