Film

Sekuel film Doctor Strange, Elizabeth Olsen pemeran Scarlet Witch segera ikut syuting

Sabtu, 21 November 2020 | 10:05 WIB   Penulis: Mega Putri
Sekuel film Doctor Strange, Elizabeth Olsen pemeran Scarlet Witch segera ikut syuting


KONTAN.CO.ID - Elizabeth Olsen tidak hanya tampil dalam serial WandaVision yang akan tayang di Disney+ tahun 2021. Elizabeth Olsen juga masuk deretan pemeran film Doctor Strange 2.

Film Doctor Strange 2 akan kembali menampilkan Benedict Cumberbatch sebagai superhero Doctor Strange. Sekuel film ini berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Aktris Elizabeth Olsen akan muncul di sekuel film Doctor Strange sebagai Wanda atau Scarlet Witch. Bergabungnya Elizabeth Olsen di sekuel film Doctor Strange membuat fans Marvel antusias.

Pasalnya, Doctor Strange dan Scarlet Witch adalah dua karakter kuat di Marvel Cinematic Universe. Mengingat kemampuan dua karakter itu, film ini diprediksi akan menampilkan cerita multiverse

Baca Juga: Film Mulan akan tayang di Disney+ Hotstar, ini kesan Luna Maya sebagai pengisi suara

Mulai syuting Doctor Strange 2

Ternyata, Elizabeth Olsen segera memulai proses syuting film Doctor Strange 2 jelang akhir tahun ini. Hal tersebut diungkapkan Elizabeth Olsen dalam wawancara bersama Conde Nast Traveller

"Saya akan segera kembali untuk syuting sekuel Doctor Strange," ungkapnya, seperti dikutip di Conde Nast Traveller. "Jadi, saya akan ada di sana saat Natal, di luar London," imbuh pemeran Wanda itu. 

Elizabeth Olsen sebagai Wanda Maximoff dalam serial WandaVision di Disney+.

Di wawancara itu, Elizabeth Olsen juga berkata, "Bahkan mengingat keadaan sekarang, ini akan menjadi perjalanan yang menyenangkan". Film Doctor Strange 2 ini akan disutradarai oleh Sam Raimi. 

Sementara, tidak banyak informasi tentang film Doctor Strange 2 terutama tentang karakter jahat yang akan muncul. Nantikan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis Maret 2022. 

Selanjutnya: Gantikan Johnny Depp di film Fantastic Beasts 3? Ini kata Mads Mikkelsen

Editor: Mega Putri


Terbaru