Selain Thor: Love and Thunder, ini persiapan Chris Hemsworth untuk film Extraction 2

Sabtu, 11 September 2021 | 09:46 WIB   Penulis: Mega Putri
Selain Thor: Love and Thunder, ini persiapan Chris Hemsworth untuk film Extraction 2

Usai Thor: Love and Thunder, Chris Hemsworth akan kembali dalam film Netflix terbaru Extraction 2.

KONTAN.CO.ID - Chris Hemsworth tidak hanya membintangi film Thor: Love and Thunder. Chris Hemsworth kini menunjukkan persiapannya untuk film Netlix terbaru Extraction 2.

Extraction 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis tahun 2020 di Netflix. Film Extraction disutradarai Sam Hargrave dan menampilkan akting Chris Hemsworth hingga Rudhraksh Jaiswal. 

Kini, Chris Hemsworth tidak hanya mempersiapkan otot kekarnya untuk kembali sebagai Thor di Marvel Cinematic Universe. Chris Hemsworth menunjukkan kerja kerasnya untuk persiapan Extraction 2. 

Baca Juga: Chris Hemsworth tunjukkan latihan keras demi otot kekar di Thor: Love and Thunder

Persiapan film Netflix Extraction 2

Aktor Chris Hemsworth melalui Instagram menunjukkan videonya yang melakukan banyak gerakan untuk membentuk otot kekar. "Bersiap untuk sekuel Extraction di Netflix," tulisnya. 

 

Aktor dengan postur tubuh yang tinggi tersebut menunjukkan semangatnya untuk persiapan syuting Extraction 2. Chris Hemsworth akan kembali sebagai Tyler Rake di Extraction 2. 

Video terbaru ini bahkan menarik perhatian para aktor populer. Ada Jake Gyllenhaal pemeran Mysterio, Josh Brolin pemeran Thanos dan Jason Momoa pemeran Aquaman juga menuliskan komentarnya. 

Chris Hemsworth dalam film Extraction di Netflix.

Baca Juga: Jennifer Lawrence dan Leonardo DiCaprio di film Netflix terbaru, tayang Desember 2021

Nantikan Chris Hemsworth di film Extraction 2. Usai syuting Thor: Love and Thunder, kabarnya film Netflix terbaru tersebut akan memulai produksi sekitar bulan September ini. 

Extraction sendiri merupakan salah satu film terpopuler di Netflix tahun 2020. Bukan tidak mungkin Extraction 2 akan meraih kesuksesan yang lebih besar dari film pertamanya.

Selanjutnya: Bintangi Doctor Strange 2, ini kata Bendict Cumberbatch tentang pergantian sutradara

Editor: Mega Putri
Terbaru