Semifinal Piala AFF, Indonesia Vs Singapura Imbang 1-1 di Babak Pertama

Sabtu, 25 Desember 2021 | 20:35 WIB Sumber: Kompas.com
Semifinal Piala AFF, Indonesia Vs Singapura Imbang 1-1 di Babak Pertama

ILUSTRASI. Hasil babak pertama Semifinal AFF Suzuki Cup antara Indonesia melawan Singapura di Stadion Nasional?Singapura, Sabtu (25/12/21).


PIALA AFF - KUALA LUMPUR. Babak pertama pertandingan leg kedua semifinal Piala AFF 2020 antara timnas Indonesia vs Singapura berjalan sangat sengit dan berakhir imbang 1-1. 

Pertandingan timnas Indonesia vs Singapura berlangsung di National Stadium Singapore pada Rabu (25/12) malam WIB. 

Timnas Indonesia berhasil unggul berkat gol Ezra Walian pada menit ke-11. Timnas Singapura kemudian berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-49 lewat gol Song Ui-young. 

Sebelum gol Song Ui-young, timnas Singapura harus bermain 10 orang setelah Safuwan Baharudin  menerima hukuman kartu kuning kedua. 

affBaca Juga: Semifinal Leg II Piala AFF Indonesia Vs Singapura, Ezra Walian Bawa Garuda Unggul 1-0

Pada babak pertama, timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong tampil sedikit mendominasi dengan persentase penguasaan bola mencapai 53%. 

Dominasi itu membuat timnas Indonesia tercatat berhasil melepaskan total sembilan tembakan ke arah gawang dengan dua di antaranya tepat sasaran. 

Di sisi lain, timnas Singapura tercatat melepaskan tiga tembakan ke arah gawang sepanjang babak pertama. (M. Hafidz Imaduddin)


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "HT Indonesia Vs Singapura: The Lions Dapat Kartu Merah, Skor Imbang 1-1"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Tendi Mahadi

Terbaru