Senin tiba, Attack on Titan Season 4 episode 6 sudah bisa ditonton via iQIYI

Senin, 18 Januari 2021 | 12:10 WIB   Penulis: Arif Budianto
Senin tiba, Attack on Titan Season 4 episode 6 sudah bisa ditonton via iQIYI

ILUSTRASI. Senin tiba, Attack on Titan Season 4 episode 6 sudah bisa ditonton via iQIYI.


ANIME - Bagi pecinta anime Attack on Titan, hari Senin menjadi hari yang sangat ditunggu-tunggu untuk menantikan episode baru AoT Season 4. Sudah tersedia, Anda bisa menonton Attack on Titan Season 4 episode 6 lewat aplikasi dan situs iQIYI.

Anime Attack on Titan semakin menarik setelah memasuki Season 4. Banyak hal yang sebelumnya masih menjadi tanda tanya besar, kemudian perlahan terungkap di musim terbarunya ini.

Hingga saat ini, Attack on Titan Season 4 telah memasuki episode 6 yang rilis hari ini, 18 Januari 2021. Buat yang belum nonton, sudah bisa menyaksikannya sekarang juga di aplikasi atau situs iQIYI.

Berbicara tentang Attack on Titan Season 4 episode 6, tayangan ini melanjutkan pertempuran seru di episode sebelumnya. Simak ringkasan cerita Attack on Titan Season 4 episode 5 berikut ini.

Bagi yang sudah nonton episode 5 pasti penasaran dengan kelanjutan "Deklarasi Perang" yang diumumkan oleh Marley. Diwakili oleh Willy Tybur, Pemerintah Marley menyatakan perang kepada Pulau Paradise.

Di sebuah panggung, Willy Tybur, duta Pemerintah Marley, berbicara di depan masyarakat Marley tentang kebenaran yang ada di dunia tersebut.

Pada saat bersamaan, Eren dan Reiner juga sedang berbincang di tempat yang cukup dekat dengan Willy Tybur. Mendengar perkataan Willy Tybur mengenai Warhammer Titan hingga deklarasi perang, Eren pun memanas.

Baca Juga: Kodansha umumkan jadwal terbit manga Attack on Titan edisi terakhir

Attack on Titan

Sebelum episode 5 berakhir, Eren seketika berubah menjadi Titan dan menyerang Willy Tybur. Pada scene tersebut, Attack on Titan Season 4 episode 5 kemudian bersambung.

Scenet tersebut membuat para penggemar AoT begitu penasaran bagaimana kelanjutannya. Deklarasi perang yang dimaksud benar-benar terjadi? Lalu, perang seperti apa yang nanti akan kita lihat di Attack on Titan Season 4?

Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Anda bisa menonton kelanjutannya di Attack on Titan Season 4 episode 6. Sudah tersedia, Anda bisa menontonnya lewat aplikasi maupun situs resmi iQIYI.

Bila Anda menggunakan smartphone (Android & iOS) bisa melalui aplikasi iQIYI dan tersedia di masing-masing toko aplikasi. Namun, jika Anda ingin menontonnya lewat laptop atau komputer, bisa langsung di situs resmi iQIYI.

Jangan khawatir, Anda tidak perlu berlangganan alias gratis dan tentu saja nonton di iQIYI legal. Tersedia juga opsi subtitle Indonesia supaya bisa mengikuti ceritanya dengan mudah.

Selamat menonton!

Selanjutnya: Anime Dr. Stone Season 2 sudah tayang, bisa tonton lewat iQIYI sekarang juga

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru