HOME

Sepeda lipat Birdy sang penakluk pegunungan sedang menawarkan diskon

Rabu, 12 Agustus 2020 | 18:30 WIB   Reporter: Tri Sulistiowati
Sepeda lipat Birdy sang penakluk pegunungan sedang menawarkan diskon

ILUSTRASI.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sepeda lipat penakluk pegunungan, Birdy Bike sedang menawarkan diskon. Perhatian! Sepeda lipat Birdy hanya memasang diskon untuk dua tipe sepeda lipatnya. 

Merek Birdy pasti tidak asing untuk para penghobi sepeda lipat. Maklum saja, sepeda Birdy jadi salah satu sepeda lipat populer di dunia. 

Sepeda Birdy tidak hanya nyaman digunakan di area perkotaan tapi juga jalanan pegunungan yang berliku. 

Mengutip dari situs resmi Birdy, sepeda lipat ini dibekali dengan teknologi khusus yang membuatnya tetap stabil saat menikung. Sepeda Birdy dibekali dengan suspensi di bagian depan dan belakang yang membuat sepeda ini tangguh di area pegunungan. 

Baca Juga: Harga sepeda lipat Hummingbird Electric paling mahal di dunia, benarkah?

Sepeda Birdy dirancang dengan sembilan speed dan mampu melaju dengan cepat. Untuk keamanannya, sepeda Birdy dibekali dengan rem cakram.  

Tidak hanya itu, sepeda Birdy dirancang dengan desain ramping dan modern. Sepeda Birdy dirancang dengan model yang mudah lipat. Sepeda ini hanya butuh waktu 4,9 detik untuk dilipat. 

Bobotnya yang ringan membuat Birdy bisa dibawa kemana pun Anda pergi. Selain itu, Anda bisa dengan mudah menyimpan sepeda Birdy di rumah, kantor, ataupun transportasi umum. 

Sekedar info, Birdy merupakan merek sepeda asal Jerman besutan Markus Riese dan Heiko Muller. Keduanya mulai memproduksi sepeda pada tahun 1992. 

Sekarang merek Birdy tidak hanya tersohor di Eropa tapi di seluruh belahan dunia. Sepeda Birdy pun masuk ke dalam jajaran sepeda lipat premium. 

Menawarkan kualitas dan ketangguhan sepeda Birdy dibanderol dengan harga tinggi. Saat ini Birdy sedang memberikan diskon 5% untuk dua tipe sepeda lipatnya. 

Anda penasaran dengan harga sepeda premium ini? Cek harga sepeda Birdy yang sudah didiskon di bawah ini.    

Birdy R20 11SP  Rp 38,2 juta 
 
Birdy Rohloff 14SP  Rp 60,6 juta 

Sekedar info, harga di atas merupakan harga penjualan ritel yang disarankan. Bila tertarik, Anda bisa membeli sepeda lipat ini secara online melalui website Birdy. 

Baca Juga: Sepeda Santa Cruz sang penakluk jalanan terjal pegunungan, berapa harganya?

Editor: Tri Sulistiowati


Terbaru