Seperti di Pulau Dewata, tempat wisata Kitagawa Pesona Bali ada di Wonogiri

Sabtu, 14 November 2020 | 10:35 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Seperti di Pulau Dewata, tempat wisata Kitagawa Pesona Bali ada di Wonogiri


WISATA - Seperti di Pulau Dewata, ternyata tempat wisata Kitagawa Pesona Bali berada di Wonogiri. Objek wisata ini berlokasi di Jalan Mbelik Gede, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah.

Tempat wisata yang dikenal juga dengan sebutan Kampung Bali ini bisa menjadi alternatif destinasi liburan bagi pengunjung yang merindukan Pulau Dewata. Selain itu, Kitagawa Pesona Bali juga bisa menjadi tempat untuk mengenal budaya Bali tanpa perlu pergi ke pulau tersebut.

Di Kitagawa Pesona Bali, pengunjung bisa melakukan banyak aktivitas salah satunya adalah berfoto di spot kekinian bernuansa Bali. Ada spot berlatar patung barong, saung khas Bali, kain bercorak kotak-kotak hitam dan putih, serta masih banyak spot foto yang lainnya.

Lalu, pengunjung juga bisa menikmati aneka kuliner khas Bali dengan harga terjangkau. Karena ada banyak saung di Kitagawa Pesona Bali, pengunjung juga bisa duduk-duduk santai sambil menikmati pemandangan sekitar bersama keluarga atau kerabat.

Kitagawa Pesona Bali

Baca Juga: Unik, ada replika menara Eiffel di Radesa Wisata

Yang lebih menariknya lagi, akan ada pertunjukan tari khas Bali juga, lo, di Kitagawa Pesona Bali. Tetapi, pertunjukan tersebut akan diselenggarakan jika ada banyaknya antusias dari pengunjung.

Bagi yang ingin berkunjung ke Kitagawa Pesona Bali, jam operasional tempat ini buka pukul 08.00-18.00 WIB. Harga tiketnya juga cukup terjangkau, Rp 5.000 saja.

Selama masa pandemi, Kitagawa Pesona Bali menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti melakukan pengecekan suhu tubuh dengan batas suhu tertentu, mewajibkan pengunjung mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak dengan pengunjung lainnya.

Selanjutnya: Eling Bening, tempat rekreasi yang sedang hits di Ambarawa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru