Unik, ada replika menara Eiffel di Radesa Wisata

Minggu, 01 November 2020 | 07:00 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Unik, ada replika menara Eiffel di Radesa Wisata


WISATA - Ada replika menara Eiffel di Radesa Wisata. Jadi, Anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Prancis jika ingin melihat menara Eiffel. Pasalnya, Radesa Wisata punya replika menara tersohor itu.

Berlokasi di Dusun Klurahan, Desa Tuntang, Kecamatan Tuntang, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, replika menara Eiffel di Radesa Wisata dibangun dekat Rawa Pening. Hal inilah yang membuatnya nampak apik dan cantik untuk dijadikan objek berfoto.

Replika menara Eiffel terbuat dari bambu dengan tinggi sekitar 38 meter dan lebar 12,5 meter. Pengunjung tidak hanya bisa berfoto di bawahnya saja, tapi juga di atas menaranya.

Baca Juga: D'Walik, tempat berfoto terbalik yang bikin hasil jepretan jadi lebih artistik

Radesa Wisata

Rekomendasi waktu berfoto yang paling tepat adalah saat pagi hari dan malam hari ketika matahari mulai tenggelam. Bagaimana tidak, uniknya menara Eiffel, indahnya Rawa Pening, langit yang cerah atau langit senja berada dalam satu frame.

Karena itu, tak heran jika Radesa Wisata diklaim sebagai tempat yang Instagramable. Tidak hanya itu saja, Radesa Wisata juga punya beberapa wahana seperti Bebek Raksasa, Perahu Mesin dan Duck Boat. Tersedia juga tempat makan dan beristirahat untuk menemani Anda bersantai di sana.

Tiket masuk Radesa Wisata sangat terjangkau: Rp 15.000 saja per orang. Adapun jam operasionalnya dimulai pukul 08.00–17.00 WIB.

Selamat berakhir pekan! 

Selanjutnya: Seru! Wisatawan bisa mengunjungi rumah Jawa primitif di Omah Pang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru