Sport

Serena Williams Kembali ke US Open, Ngobrol dengan Peringkat 1 Dunia

Minggu, 01 September 2024 | 13:30 WIB Sumber: Reuters
Serena Williams Kembali ke US Open, Ngobrol dengan Peringkat 1 Dunia

ILUSTRASI. Serena Williams Kembali ke US Open, Sebagai Penggemar. Photo: Open tennis tournament at USTA Billie Jean King National Tennis Center. Mandatory Credit: Robert Deutsch-USA TODAY Sports


TENIS - NEW YORK, 31 Agustus (Reuters) - Serena Williams membuat kehebohan di Flushing Meadows pada hari Sabtu, ketika pemenang 23 gelar besar ini muncul di US Open.

Ini merupakan kunjungan untuk pertama kalinya -sebagai penggemar-  sejak mengundurkan diri dari tenis dua tahun lalu.

Pemenang enam kali US Open ini mendominasi New York sepanjang kariernya dan dengan tepat mengucapkan selamat tinggal yang emosional di Flushing Meadows.

Baca Juga: Link Live Streaming Chelsea vs Crystal Palace, Minggu (1/9) Jam 19.30 WIB

Waktu itu dia bermain pada pertandingan terakhirnya melawan Ajla Tomljanovic dari Australia pada babak ketiga turnamen tahun 2022.

Terlihat sangat ceria dan sangat santai pada hari Sabtu saat dia menghiasi karpet biru dengan mengenakan kostum denim, memberikan tanda perdamaian dan tersenyum untuk kamera.

"Saya merasa bahwa bagi saya, dia selalu menjadi orang yang ceria dan bahagia. Tentu saja kita semua dalam zona ketika kita akan berkompetisi, dan itu berbeda ketika Anda tidak bermain lagi," kata Caroline Wozniacki, teman dekat Williams.

"Tapi pada akhirnya, saya pikir dia selalu menjadi orang yang ceria dan terbuka."

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Liverpool, Liga Inggris Minggu (1/9)

Williams terlihat mengobrol dengan peringkat satu dunia Iga Swiatek di gym pemain sebelum pertandingan Swiatek melawan Anastasia Pavlyuchenkova, dan kemudian terlihat di tribun Arthur Ashe Stadium, tempat dia bermain pertandingan terakhirnya.

Dia menonton Jannik Sinner dari Italia mengalahkan Chris O'Connell dari Australia dan Jessica Pegula dari Amerika mengalahkan Jessica Bouzas Maneiro dari Spanyol.

Wozniacki, yang mengundang Williams sebagai bridesmaid dalam pernikahannya, memenangkan pertandingan ketiga melawan Jessica Ponchet dari Prancis di Grandstand. Dia bercanda bahwa dia "sangat marah" karena Williams tidak hadir dalam pertandingannya juga.

Baca Juga: Scottie Scheffler Tertinggal Satu Putaran untuk Menangi Piala FedEx plus US$ 25 Juta

"Serena tentu saja masih sangat sibuk. Saya pikir bahwa ketika Anda telah menjadi sangat hebat dalam sesuatu, saya pikir Anda akan selalu memiliki kesempatan, Anda akan selalu hebat dalam apa pun yang Anda lakukan," kata Wozniacki.

"Saya sangat menyukai menghabiskan waktu dengan dia. Saya sangat menyukai berbicara dengannya. Anda tahu, saya sangat menyukai dukungan yang saya dapatkan darinya, serta dukungan lainnya."

(Laporan oleh Amy Tennery di New York; editing oleh Jonathan Oatis).

Selanjutnya: Bidik Pertumbuhan Pendapatan 5%, Berikut Strategi Jasa Armada Indonesia (IPCM)

Menarik Dibaca: Cara Mengatasi Telegram Tidak Bisa Login dengan Nomor HP

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Hasbi Maulana

Terbaru