Seri sepeda lipat, inilah daftar harga Polygon Urbano terbaru November 2021

Kamis, 04 November 2021 | 15:07 WIB   Penulis: Arif Budianto
Seri sepeda lipat, inilah daftar harga Polygon Urbano terbaru November 2021


SEPEDA - JAKARTA. Seri sepeda lipat, inilah daftar harga Polygon Urbano terbaru bulan November 2021. Harga sepeda lipat Polygon Urbano dibanderol mulai Rp 4 jutaan, tersedia beberapa model dan pilihan warna.

Selain sepeda gunung, sepeda lipat menjadi salah satu yang populer di kalangan penggemarnya. Tampilannya yang elegan sekaligus fiturnya yang dapat dilipat, membuat beberapa orang penasaran dan ingin memilikinya.

Menilik pabrikan Polygon, mereka memiliki seri sepeda lipat yang cukup menarik. Yakni, seri Polygon Urbano yang hadir dalam beberapa pilihan model dan warna.

Mengutip dari situs resmi Polygon, Urbano 3 merupakan salah satu model yang paling ideal untuk orang-orang yang ingin punya sepeda tetapi tetap menghemat ruangan.

Ya, karena keunggulannya bisa dilipat, Polygon Urbano 3 bisa menghemat ruangan Anda ketika disimpan.

Perlu diketahui, Polygon Urbano 3 merupakan seri yang paling murah, lo. Namun demikian, dilengkapi dengan spesifikasi yang memenuhi kebutuhan Anda untuk gowes setiap hari.

Mulai dari frame, sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan foldable ALX frame with safety lock and magnetic. Selain ringan, frame tersebut juga mudah untuk dibongkar pasang ketika ingin dilipat.

Shifter-nya sendiri menggunakan Altus SL-M315 dengan pilihan 8 speed. Anda bisa menyesuaikan kecepatan Anda ketika gowes menggunakan sepeda lipat Polygon Urbano 3 ini.

Bergeser ke ukuran roda, sepeda lipat Polygon Urbano 3 mengggunakan ban berukuran 20 inch. Dilengkapi dengan rem cakram, membuat sepeda lipat yang satu ini punya cengkraman yang kuat ketika mengerem.

Sepeda lipat Polygon Urbano 3 menggunakan jenis rem mechanical disc brake caliper is.

Secara keseluruhan, sepeda lipat Polygon Urbano 3 sangat cocok untuk rider yang ingin mencari tunggangan unik, simpel, dan mudah dibawa kemana-mana serta mendukung lifestyle

Bagaimana, apakah Anda tertarik? Penasaran dengan harganya?

Baca Juga: Cocok buat si kecil, segini harga sepeda gunung Pacific Invert Cadet di November 2021

Berikut daftar harga sepeda lipat Polygon Urbano series terbaru November 2021:

Polygon Urbano 3

  • Sepeda lipat Polygon Urbano 3 - Rp 4.200.000
  • Sepeda lipat Polygon Urbano 5 - Rp 5.350.000

Perlu diketahui, harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Stok dan harga sepeda sewaktu-waktu dapat berubah sesuai dengan kebijakan toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Selanjutnya: Pecinta minivelo? Yuk, intip harga sepeda Polygon ZETA 2 terbaru November 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru