Serial Baru Netflix Diumumkan! Anime Tekken Tayang Tahun 2022, Simak Teasernya

Senin, 21 Maret 2022 | 10:10 WIB Sumber: Anime News Network
Serial Baru Netflix Diumumkan! Anime Tekken Tayang Tahun 2022, Simak Teasernya

ILUSTRASI. Serial Baru Netflix Diumumkan! Anime Tekken Tayang Tahun 2022, Simak Teasernya


ANIME - Serial baru Netflix diumumkan! Anime Tekken segera tayang tahun 2022 ini juga. Simak dulu teaser-nya, bagaimana penampakan Jin Kazama dalam versi anime di Netflix ini?

Sepertinya tren video game yang diadaptasi menjadi serial anime semakin populer hingga saat ini. Dan ini juga bukan pertama kalinya Netflix menyajikan tontonan serial anime yang mengadaptasi dari video game.

Sebut saja DOTA: Dragon's Blood yang Season 2-nya telah tayan beberapa waktu yang lalu. Kali ini, salah satu judul game fighting populer lintas generasi yang berjudul Tekken juga akan tayang dalam format anime.

Yes! Kali ini kita akan mengikuti kisah sang karakter ikonik di game Tekken dalam serial anime terbarunya di Netflix ini. Siapa lagi kalau bukan Jin Kazama, karakter ikonik Tekken dengan gaya rambutnya yang khas ini.

Serial anime Tekken di Netflix ini akan mengusung judul Tekken: Bloodline. Dikutip dari AnimeNewsNetwork, serial anime Tekken: Bloodline ini diangkat dari game-nya yang berjudul Tekken 3 rilis tahun 1996 untuk Arcade kemudian rilis konsol Playstation tahun 1998.

Berdasarkan teaser yang dipamerkan lewat kanal YouTube resminya, berikut sinopsis Tekken: Bloodline.

Editor: Arif Budianto

Terbaru