Serial Layangan Putus yang Viral di Media Sosial Diangkat dari Kisah Nyata

Kamis, 30 Desember 2021 | 17:29 WIB   Penulis: Ryan Suherlan
Serial Layangan Putus yang Viral di Media Sosial Diangkat dari Kisah Nyata

ILUSTRASI. Serial Layangan Putus

KONTAN.CO.ID -Jakarta. Serial drama Indonesia berjudul Layangan Putus baru-baru ini sedang viral di media sosial. Serial yang dibintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian, Anya Geraldine ini viral karena jalan ceritanya yang bisa membuat penonton emosi. 

Layangan Putus bercerita tentang seorang wanita bernama Kinan (Putri Marino) yang di selingkuhi oleh suaminya bernama Aris (Reza Rahadian). Dalam serial tersebut Aris berselingkuh dengan Lidya (Anya Geraldine). 

Perselingkuhan tersebut membuat para penonton cukup kesal saat menonton serial ini. Selain itu, akting para pemeran juga sangat bagus sehingga pesan tersampaikan dengan jelas kepada penonton.

Baca Juga: Serial Layangan Putus Trending di Twitter, Ini Komentar Para Penontonnya

Layangan Putus ini diangkat dari Novel kisah nyata yang tulis oleh Eka Nur Prasetya alias Mommy ASF.

Jauh sebelum adanya serial Layangan Putus, awalnya sebelum dijadikan novel Mommy ASF menuliskan kisahnya di grup Facebook tahun 2019 dan menuai banyak simpati warganet terkait kisah yang dialaminya. 

Lalu hingga November 2021 lalu serial Layangan Putus yang diangkat dari novel karya Eka Nur Prasetya tersebut dirilis. 

Setelah mengetahui sosok asli Kinan di dunia nyata, sosial media sang penulis pun mulai dibanjiri pujian warganet atas ketegaran dan kekuatan sosok beliau. 

“Semangat terus bu Kinan, Mba @ecaprasetya wanita hebat,” tulis akun bernama Raffazkaolshopmadiun di kolom komentar Instagram Mommy ASF. 

“Masha Allah, wanita Sholehah yang hebat dan kuat. Saya peminat layang-layang patah sejak viral d KBM dari 2019, Allah gantikan dengan sesuatu yang jauh lebih baik dan lebih cantik dari jangkaan manusia, Puan doktor,” tulis adagibaby pada salah satu unggahan di Instagram Mommy ASF.

Baca Juga: Tips Sukses Melamar Pekerjaan, Perhatikan 5 Hal Berikut

Mommy ASF merupakan seorang dokter hewan dan mempunyai layanan hewan peliharaan bernama Luna Pet House. 

Jika penasaran tentang cerita Layangan Putus, ada bisa membeli novelnya di toko buku terdekat atau bisa menonton serial Layangan Putus di WeTV setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Selanjutnya: Anggaran PEN pada 2022 Lebih Kecil, Ini Tanggapan Ekonom CORE

Editor: Ryan Suherlan
Terbaru