Serial Lord of the Rings rilis foto pertama, siap tayang September 2022 di Amazon

Selasa, 03 Agustus 2021 | 10:45 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Lord of the Rings rilis foto pertama, siap tayang September 2022 di Amazon

Serial Lord of the Rings rilis foto pertama, siap tayang September 2022 di Amazon Prime.

KONTAN.CO.ID - Serial TV Lords of the Rings akhirnya mengumumkan jadwal tayang di Amazon. Tidak hanya itu, serial Lords of the Rings ini merilis foto adegan perdana. 

The Lords of the Rings merupakan salah satu franchise film yang sukses. Sejak film pertamanya di tahun 2001, hingga saat ini The Lords of the Rings masih memiliki banyak fans. 

Tidak heran ketika produksi serial ini diumumkan, fans sangat antusias menantikannya. Namun, serial ini akan menampilkan jauh sebelum peristiwa yang ada di filmnya. 

Baca Juga: Marvel jelaskan kaitan film Shang-Chi dengan film pertama Iron Man di awal MCU

Jadwal tayang Lords of the Rings

Lama ditunggu, serial Lords of the Rings akhirnya merilis foto adegan pertamanya. Seorang karakter misterius yang berdiri sendiri dan memakai jubah berwarna putih. 

Serial TV Lords of the Rings akan tayang mulai 2 September tahun 2020 di Amazon Prime. Episode baru Lords of the Rings akan tayang setiap minggunya.

Baca Juga: Film-film Indonesia terbaru di Disney+ Hotstar bulan Agustus 2021

Kabarnya serial Lords of the Rings akan dibuat menjadi beberapa season. Serial Lords of the Rings sendiri melakukan proses syuting di negara Selandia Baru. 

Dengan menampilkan cerita jauh sebelum versi filmnya, ada banyak peristiwa dan karakter-karakter baru yang siap muncul di serial Lords of the Rings tersebut. 

Serial Lords of the Rings menampilkan cerita yang disebut sebagai Second Age. Nantikan seperti apa serial TV yang mengembangkan cerita dari franchise film fantasi populer ini.

Selanjutnya: Usai film Black Widow, Florence Pugh komentari foto pertama Hawkeye di Disney+

Editor: Mega Putri
Terbaru