Usai film Black Widow, Florence Pugh komentari foto pertama Hawkeye di Disney+

Senin, 02 Agustus 2021 | 10:30 WIB   Penulis: Mega Putri
Usai film Black Widow, Florence Pugh komentari foto pertama Hawkeye di Disney+


KONTAN.CO.ID - Florence Pugh aktris film Black Widow mengomentari foto pertama serial TV Hawkeye. Serial TV baru dari Marvel Studios yang akan tayang November di Disney+. 

Florence Pugh mencuri perhatian penonton dengan aktingnya sebagai Yelena Belova di film Black Widow. Yelena ditampilkan sangat dekat dengan Natasha Romanoff (Scarlett Johansson). 

Karakter Yelena menjadi debut akting Florence Pugh di Marvel Cinematic Universe. Yelena bahkan diprediksi menjadi Black Widow baru bagi Avengers di Marvel Cinematic Universe. 

Florence Pugh dalam film Black Widow.

Baca Juga: Scarlett Johansson menggugat Disney, apa yang terjadi?

Setelah film Black Widow, Florence Pugh akan tampil di serial TV Hawkeye. Beberapa waktu lalu, Florence Pugh menuliskan komentarnya pada foto pertama serial TV Hawkeye. 

Florence Pugh komentari Hawkeye

Florence Pugh melalui Instagram mengunggah foto pertama serial TV Hawkeye. Di foto itu Clint Barton/Hawkeye (Jeremy Renner) bertemu Kate Bishop (Hailee Steinfeld).

Aktris film Black Widow ini mengingatkan serial TV Hawkeye akan tayang pada 24 November di Disney+. Florence Pugh juga menuliskan, "Saya juga ingin busur dan anak panah."

Baca Juga: Film baru usai Black Widow, bos Marvel bahas kaitan film Shang-Chi dengan Iron Man

Florence Pugh menunjukkan dukungannya pada dua bintang utama serial TV Hawkeye. "Tidak sabar untuk melihat kalian di sana," tulis bintang film Black Widow ini. 

Nantikan seperti apa pengaruh karakter Yelena Belova dalam alur cerita serial TV Hawkeye. Fans Marvel tidak sabar menantikan pertemuan Yelena dengan Clint Barton. 

Apalagi di Marvel Cinematic Universe, Clint dan Natasha adalah tim Avengers yang berteman dekat. Serial TV Hawkeye mungkin akan memulai cerita setelah peristiwa di Avengers: Endgame.

Selanjutnya: Usai Loki, Marvel siapkan 3 serial TV baru di Disney+ yang tayang tahun 2021

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru