Serial Marvel Terbaru, Jadwal Tayang Guardians of Galaxy Holiday Spesial di Disney+

Rabu, 26 Oktober 2022 | 12:52 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial Marvel Terbaru, Jadwal Tayang Guardians of Galaxy Holiday Spesial di Disney+

Jadwal tayang The Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+, serial Marvel terbaru yang tampilkan tim Guardians untuk tontonan meramaikan Natal dan akhir tahun.


KONTAN.CO.ID - Usai She-Hulk: Attorney at Law tamat, Marvel Studios siapkan Special Presentation: The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Berikut jadwal tayang dan trailer serial Marvel terbaru di Disney+.

Serial Marvel berjudul She-Hulk: Attorney at Law yang menampilkan banyak cameo dan mengenalkan banyak karakter baru di Marvel Cinematic Universe akhirnya tamat di Disney+. Kini, ada serial Marvel terbaru yang segera tayang di Disney+.

Lama ditunggu, serial Marvel berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special akhirnya merilis trailer dan jadwal tayangnya di Disney+. Serial Marvel terbaru ini tampilkan karakter dari franchise Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ini Posisi Bad Prosecutor

Trailer serial Marvel terbaru di Disney+

The Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+

Sesuai judulnya, serial Marvel berjudul The Guardians of the Galaxy Holiday Special siap mengisi masa liburan menjelang akhir tahun. Jika tahun lalu ditemani oleh Hawkeye, momen akhir tahun dan Natal kali ini akan diramaikan oleh tim Guardians.

The Guardians of the Galaxy Holiday Special akan menampilkan tim Guardians mulai dari Mantis (Pom Klementieff), Groot (Vin Diesel), Drax (Dave Bautista), Peter Quill (Chris Pratt), Kraglin (Sean Gunn) hingga Rocket (Bradley Cooper) dan Nebula (Karen Gillan).

Mereka membawa Peter Quill ke bumi untuk merayakan Natal demi mengembalikan kebahagiaannya usai kehilangan Gamora (Zoe Saldana). Trailer serial Marvel terbaru tersebut menampilkan tim Guarians yang berusaha membuat Quill ceria lagi.

Tidak tanggung-tanggung, Mantis dan Drax bahkan berusaha menculik idola Peter Quill yaitu Kevin Bacon yang dikaguminya sejak kecil. Ini menjadi penampilan perdana Kevin Bacon sebagai dirinya sendiri di Marvel Cinematic Universe.

Baca Juga: Superman Akan Kembali, Henry Cavill Umumkan Secara Resmi Lewat Video Terbaru

Jadwal tayang serial Marvel terbaru di Disney+

The Guardians of the Galaxy Holiday Special di Disney+

Saksikan kelucuan tim Guardians di The Guardians of the Galaxy Holiday Special yang tayang mulai 25 November 2022 di Disney+. Serial Marvel terbaru ini disutradarai dan ditulis oleh James Gunn yang sukses dengan dua film solo Guardians of the Galaxy.

Cerita di The Guardians of the Galaxy Holiday Special mungkin juga akan berhubungan dengan film solo ketiga tim Guardians ini yaitu Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang akan tayang tahun 2023 mendatang dan juga digarap oleh James Gunn.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru