Superman Akan Kembali, Henry Cavill Umumkan Secara Resmi Lewat Video Terbaru

Selasa, 25 Oktober 2022 | 09:17 WIB   Penulis: Mega Putri
Superman Akan Kembali, Henry Cavill Umumkan Secara Resmi Lewat Video Terbaru

Henry Cavill akan kembali sebagai Superman di DC Extended Universe, siapkan melawan Black Adam atau film solo baru Man of Steel 2?


FILM SUPERHERO - Aktor Henry Cavill resmi mengumumkan akan kembali sebagai Superman di DC Extended Universe. Kabar yang mengejutkan fans ini memunculkan pertanyaan tentang film baru untuk Superman.

Henry Cavill adalah aktor yang sangat lekat dengan perannya sebagai superhero Superman di DC Universe. Aktingnya sebagai Superman muncul dalam film solo Superman yaitu Man of Steel (2013) dan film Batman v Superman: Dawn of Justice (2016).

Superman lalu muncul di film Justice League (2017). Meski karakternya di film itu juga dapat dilihat dalam versi lebih panjang di film Zack Snyder's Justice League (2017) di HBO Max, namun sudah sejak 2017 Henry Cavill tidak muncul sebagai Superman.

Baca Juga: Black Adam, Salah Satu yang Tertinggi untuk Rotten Tomatoes Audience Score Film DC

Henry Cavill kembali sebagai Superman

SPOILER  bagi yang belum menonton film Black Adam, film ini mengenalkan karakter baru Black Adam (Dwayne Johnson atau The Rock) di DC Extended Universe sekaligus memunculkan kembali Henry Cavill sebagai  Superman.

Kini, Henry Cavill melalui Instagram mengumumkan secara resmi bahwa dia akan kembali sebagai Superman. "Saya ingin mengumumkan secara resmi bahwa saya akan kembali sebagai Superman," ungkap Henry Cavill dengan bahagia.

Henry Cavill mengungkapkan, ini hanya sebagian kecil dari apa yang akan muncul. "Saya ingin mengucapkan terima kasih pada kalian semua atas dukungan dan kesabarannya," ujar pemeran Superman tersebut.

Baca Juga: 7 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Oktober 2022, Ada The Golden Spoon

Henry Cavill akan kembali sebagai Superman di DC Universe.

Superman pun siap kembali lagi menjadi tokoh penting dan kuat untuk era baru di DC Extended Universe. Apakah Superman akan kembali di film solo Man of Steel 2 atau film superhero DC lainnya? Nantikan kabar terbarunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru