Film

Serial TV Marvel terbaru di Disney+, Loki rilis teaser video dan ubah jadwal tayang

Kamis, 06 Mei 2021 | 12:14 WIB   Penulis: Mega Putri
Serial TV Marvel terbaru di Disney+, Loki rilis teaser video dan ubah jadwal tayang

Serial TV Loki di Disney+, buka timeline baru dengan adegan di film Avengers: Endgame (2019).

KONTAN.CO.ID - Serial TV Loki produksi Marvel Studios merilis teaser video terbaru. Serial TV ini menampilkan Loki yang diperankan aktor Tom Hiddleston. 

Loki merupakan serial TV Marvel yang terbaru di Disney+. Sebelumnya, Marvel Studios telah sukses dengan serial TV WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier.

Serial-serial TV Marvel tersebut menampilkan apa yang terjadi pada para karakternya usai film Avengers: Endgame. Karakter Loki sendiri sudah diperankan Tom Hiddleston sejak 2011. 

Baca Juga: Dirumorkan gabung film Spider-Man: No Way Home, begini komentar Andrew Garfield

Meski menjadi karakter jahat, Loki sangat populer di mata fans Marvel Cinematic Universe. Banyak yang tidak sabar menantikan aksi Loki yang sering curang dan menipu. 

Jadwal tayang Loki di Disney+

Kabar baik bagi fans, Loki memajukan jadwal tayangnya dari 11 Juni menjadi 9 Juni 2021. Berbeda dengan WandaVision dan The Falcon and The Winter Soldier yang rilis Jumat, Loki akan tayang setiap Rabu. 

 

Tampaknya, Marvel Studios mengubah jadwal tayang agar episode baru Loki tidak bertabrakan dengan perilisan film Black Widow pada Jumat, 9 Juli. Black Widow adalah film pertama Marvel Studios di 2021. 

Ini karena film Black Widow akan dirilis di bioskop sekaligus Disney+ dengan akses premier atau biaya tambahan. Nantikan aksi Black Widow yang menghadapi masa lalunya. 

 

Sementara itu, serial TV Loki akan dimulai dengan dia yang menghilang menggunakan Tesseract di Avengers: Endgame. Loki akhirnya harus memperbaiki alur waktu yang berantakan. 

Serial TV ini juga dibintangi aktor populer Owen Wilson hingga Richard E. Grant. Nantikan apa saja yang akan dihadapi Loki dan musuh barunya di serial TV Marvel tersebut.

Selanjutnya: Marvel rilis judul film-film terbaru hingga 2023, tonton Angelina Jolie di Eternals

Editor: Mega Putri
Terbaru