Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings siapkan genre action terbaik dari Marvel

Selasa, 20 April 2021 | 09:24 WIB   Penulis: Mega Putri
Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings siapkan genre action terbaik dari Marvel

Foto potongan adegan Simu Liu di film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios akhirnya merilis trailer untuk film terbarunya yaitu Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Film terbaru usai Black Widow

Salah satu film terbaru dari Marvel Studios ini dibintangi Simu Liu, Awkwafina hingga Tony Leung. Simu Liu adalah aktor Asia pertama yang menjadi bintang utama di franchise film Marvel Studios.

Di film ini, Simu Liu akan berperan sebagai karakter bernama Shang-Chi yang pandai bela diri kung fu. Trailer memperlihatkan karakternya yang sejak kecil dilatih bela diri dengan keras.

Fans Marvel dibuat kagum dengan adegan-adegan laga atau action yang muncul dalam trailer Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings. Marvel menjanjikan genre laga terbaik di film ini. 

Genre action terbaik dari Marvel

Hal tersebut diungkapkan salah satu sumber dari Marvel Studios pada Entertainment Weekly. "Menurut saya, ini (genre) action terbaik yang pernah dibuat oleh Marvel," kata produser Jonathan Schwartz pada EW

Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Baca Juga: Disney+ hadirkan 2 film Indonesia terbaru di April, ada cerita horor dan komedi

Kung fu yang lekat di film ini membuat Marvel serius mempersiapkan genre action. Produser berkata, "Setiap pukulan berarti. Setiap gaya bertarung juga berarti. Dan ceritanya ditampilkan dengan visual yang luar biasa".  

Sementara itu, Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings bercerita tentang karakter yang sejak kecil dilatih keras oleh ayahnya. Dia disiapkan menjadi pembunuh dan petarung hebat. 

Poster film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings dari Marvel Studios.

Namun, dia memutuskan pergi dari ayahnya dan memulai hidup barunya yang normal di Amerika. Sayangnya, takdir membawa Shang-Chi kembali ke dunia yang dia hindari selama ini.

Film Shang-Chi and The Legend of The Ten Rings akan menggabungkan serunya adegan laga bercampur cerita drama keluarga. Film dari Marvel Studios ini akan tayang 3 September 2021.

Selanjutnya: Jadi superhero Wonder Woman, Gal Gadot terinspirasi tokoh populer wanita ini

Editor: Mega Putri
Terbaru