She-Hulk Episode 2 Segera Tayang di Disney+, Hawkeye Disebut di Teaser Terbaru

Kamis, 25 Agustus 2022 | 11:57 WIB   Penulis: Mega Putri
She-Hulk Episode 2 Segera Tayang di Disney+, Hawkeye Disebut di Teaser Terbaru

She-Hulk: Attorney at Law episode 2 segera tayang di Disney+, video terbaru tampilkan keluarga She-Hulk yang membahas Hawkeye.


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Serial TV She-Hulk: Attorney at Law segera menayangkan episode kedua pada 25 Agustus 2022 di Disney+. Teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law tampilkan keluarga She-Hulk yang membahas Hawkeye.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial TV terbaru produksi Marvel Studios yang tayang di Disney+. She-Hulk: Attorney at Law tayang usai serial TV Ms. Marvel mengenalkan superhero remaja Pakistan-Amerika bernama Kamala Khan.

Sama seperti film maupun serial TV Marvel Studios lainnya di phase 4 Marvel Cinematic Universe, She-Hulk: Attorney at Law juga mengenalkan banyak karakter baru. She-Hulk: Attorney at Law tampilkan kisah seru dalam genre superhero, komedi, dan hukum.

Baca Juga: Sinopsis Mencuri Raden Saleh yang Tayang Hari Ini, Tampilkan Deretan Aktor Populer

Hawkeye di She-Hulk: Attorney at Law

Serial TV She-Hulk: Attorney at Law segera menayangkan episode kedua pada Kamis, 25 Agustus 2022 di Disney+. Jelang penayangan, Marvel merilis teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law yang menampilkan tokoh utama Jennifer Walters (Tatiana Maslany).

SPOILER bagi yang belum menonton, di episode pertamanya, She-Hulk: Attorney at Law memperlihatkan Jennifer sebagai pengacara sekaligus sepupu Bruce Banner atau Hulk (Mark Ruffalo). Sebuah kecelakaan membuat Jennifer berubah menjadi Hulk wanita.

She-Hulk: Attorney at Law lalu menunjukkan bagaimana Jennifer belajar menjadi Hulk dan menggunakan kekuatannya untuk menghadapi kekacauan di ruang persidangan. Menarik, teaser episode kedua menampilkan keluarga Jennifer yang membahas Hawkeye.

She-Hulk: Attorney at Law

Baca Juga: Pengabdi Setan 2: Communion Tembus 6 Juta Penonton, Joko Anwar Siap Lanjutkan Cerita

Usai kekacauan yang terjadi di persidangan, tampaknya Jennifer dipecat dari pekerjaannya. Jennifer kemudian kembali ke keluarganya dan muncul di acara makan malam bersama. Orangtua Jennifer terlihat bangga anaknya menjadi superhero She-Hulk.

Jennifer tiba-tiba ditanya tentang superhero Hawkeye dan bagaimana nasib panahnya yang ditinggal begitu saja usai bertarung. Seseorang bahkan menawari untuk menata rambut Jennifer agar lebih cocok sebagai She-Hulk.

Video terbaru She-Hulk: Attorney at Law tersebut diakhiri dengan Jennifer yang lelah mendengar pembicaraan di acara makan malam keluarganya. Nantikan bagaimana kisah Jennifer selanjutnya sebagai superhero sekaligus pengacara di She-Hulk: Attorney at Law.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru