She-Hulk Episode 8 Segera Tayang di Disney+, Daredevil Muncul di Teaser Baru

Kamis, 06 Oktober 2022 | 10:06 WIB   Penulis: Mega Putri
She-Hulk Episode 8 Segera Tayang di Disney+, Daredevil Muncul di Teaser Baru


SERIAL TV - JAKARTA. Serial TV She-Hulk: Attorney at Law dari Marvel Studios siap menayangkan episode barunya lagi di Disney+. Di teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law, She-Hulk terlihat bertarung dengan Daredevil.

She-Hulk: Attorney at Law merupakan serial TV terbaru Marvel usai Ms. Marvel tamat. She-Hulk: Attorney at Law bercerita tentang Jennifer Walters (Tatiana Maslany) sebagai pengacara biasa yang masih single dan sepupu dari Bruce Banner/Hulk (Mark Ruffalo).

Jennifer menjadi Hulk saat mengalami kecelakaan bersama Bruce Banner dan darah sepupunya tersebut masuk ke tubuhnya. Jennifer kemudian dijuluki sebagai She-Hulk dan bekerja sebagai pengacara khusus untuk kasus superhuman.

Baca Juga: Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Dibintangi D.O. EXO, Tayang Mulai Hari Ini di Viu

Daredevil di She-Hulk: Attorney at Law

She-Hulk: Attorney at Law menampilkan banyak cameo dari karakter populer di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ada Bruce Banner, Wong (Benedict Wong) hingga Abomination (Tim Roth). Kini, cameo populer yang ditunggu-tunggu siap hadir.

Melansir akun @OneTakeNews di Twitter, ET Online menunjukkan teaser video terbaru She-Hulk: Attorney at Law episode 8 yang menampilkan Daredevil. Daredevil atau Matt Murdock (Charlie Cox) adalah pengacara buta dengan kemampuan khusus.

Daredevil sebelumnya telah muncul mengejutkan penonton dalam film Spider-Man: No Way Home. Di teaser terbaru She-Hulk: Attorney at Law, She-Hulk terlihat siap melawan Daredevil yang dianggap mengganggu client-nya.

Baca Juga: Hugh Jackman Akan Kembali Jadi Wolverine di MCU, Ini Jadwal Tayang Deadpool 3

Kira-kira apa yang membuat She-Hulk melawan Daredevil? Dua superhero dengan pekerjaan sebagai pengacara tersebut mungkin justru akan bekerjasama untuk melawan musuh baru.

Nantikan She-Hulk: Attorney at Law episode 8 yang tayang hari ini di Disney+. She-Hulk: Attorney at Law sendiri akan memiliki total 9 episode. Sama seperti serial Marvel lainnya, She-Hulk: Attorney at Law mengenalkan banyak karakter baru di MCU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru