Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Dibintangi D.O. EXO, Tayang Mulai Hari Ini di Viu

Kamis, 06 Oktober 2022 | 08:23 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Drakor Bad Prosecutor Dibintangi D.O. EXO, Tayang Mulai Hari Ini di Viu

Sinopsis drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO dan Lee Se Hee yang tayang mulai hari ini di Viu Indonesia.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Viu telah menayangkan drakor terbaru Cheer Up di awal bulan Oktober. Selanjutnya, ada drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO yang akan tayang hari ini di Viu. Berikut sinopsis dan pemerannya.

Viu tidak hanya menyiapkan cerita tentang perjuangan sekelompok anak muda dalam tim pemandu sorak di drakor atau drama Korea Cheer Up. Drakor terbaru Bad Prosecutor siap menghibur dengan cerita yang berbeda.

Apalagi, drakor terbaru Bad Prosecutor ini akan menjadi drama Korea pertama D.O. EXO setelah 4 tahun dan drama Korea pertamanya usai menyelesaikan wajib militer. Inilah sinopsis dan pemeran drakor terbaru Bad Prosecutor di Viu.

Baca Juga: Ngefans Choi Jin Hyuk? Ini Sinopsis & Link Nonton Sub Indo Drakor yang Dibintanginya

Aktor Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO di Viu.

D.O. EXO yang memukau dengan aktingnya sejak drakor romantis komedi It's Okay That's Love akan kembali bintangi drakor terbaru. D.O. EXO memerankan tokoh utama di drakor terbaru Bad Prosecutor.

Aktor sekaligus idol K-Pop D.O. EXO akan berperan sebagai jaksa unik bernama Jin Jung. D.O. EXO akan akting bersama aktris Lee Se Hee (Young Lady and Gentleman) yang akan berperan sebagai jaksa senior bernama Shin Ah Ra.

Selanjutnya, drakor terbaru Bad Prosecutor di Viu juga dibintangi oleh Ha Joon sebagai jaksa ambisius bernama Oh Do Hwan. Saksikan akting tiga bintang muda tersebut di drama Korea yang akan tayang di Viu ini.

Baca Juga: 6 Tanda-Tanda Hamil Muda pada Wanita, Kenali Kondisi Tubuh Anda

Sinopsis Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru di Viu bulan Oktober tersebut menampilkan D.O. EXO sebagai jaksa yang kejam dan pembangkang. Jaksa dengan tingkah yang gila ini melakukan hal-hal yang tidak terduga saat menegakkan keadilan.

Di drama Korea Bad Prosecutor, dia ingin menegakkan keadilan dengan melawan orang-orang yang sering menyalahgunakan kekayaan dan kekuasaan. Jaksa Jin Jung bertemu degan jaksa senior Shin Ah Ra yang dingin dan cerdas dengan sikap tsundere.

Sifat yang sangat berbeda membuat mereka sering berbeda pendapat di drama Korea Bad Prosecutor. Namun, drakor terbaru ini akan tetap menunjukkan kerjasama mereka. Di sisi lain, ada jaksa Oh Do Hwan yang ambisius untuk mencapai posisi puncak.

Baca Juga: Drakorindo Bahaya, Tonton Sederet Drakor Terbaru Sub Indo yang Seru di Situs Ini

Jadwal Tayang Drakor Bad Prosecutor

Drakor terbaru Bad Prosecutor dibintangi D.O. EXO di Viu.

Drakor terbaru Bad Prosecutor akan tayang mulai hari ini Kamis 6 Oktober 2022 di Viu Indonesia. Drama Korea yang dibintangi D.O. EXO ini disutradarai oleh Kim Sung Ho (Move to Heaven) dan naskahnya ditulis oleh Im Young Bin (Sketch).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru