Drakorindo Bahaya, Tonton Sederet Drakor Terbaru Sub Indo yang Seru di Situs Ini

Selasa, 04 Oktober 2022 | 08:48 WIB   Penulis: Mega Putri
Drakorindo Bahaya, Tonton Sederet Drakor Terbaru Sub Indo yang Seru di Situs Ini

Tinggalkan Drakorindo, drama Korea The Golden Spoon menjadi salah satu drakor terbaru sub Indo yang dapat ditonton di situs legal yang aman.

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tinggalkan Drakorindo sebagai situs nonton drakor atau drama Korea yang ilegal dan berbahaya. Sederet drakor terbaru sub Indo yang ada di Drakorindo dapat disaksikan di situs lain yang lebih aman dan nyaman.

Drama Korea saat ini menjadi tontonan yang sangat diminati oleh penggemar di Indonesia. Meski menonton di situs Drakorindo gratis, namun ini adalah situs streaming ilegal yang melanggar HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual).

Tidak hanya itu, Drakorindo sebagai situs ilegal juga akan membahayakan HP atau komputer Anda saat menonton. Tinggalkan Drakorindo, sederet drakor terbaru sub Indo yang seru ini dapat disaksikan di situs-situs legal.

Apalagi saat ini situs-situs legal menawarkan banyak paket berlangganan yang lebih hemat dan mudah. Jangan memilih Drakorindo, sisihkan uang jajan untuk berlangganan di situs streaming legal yang aman untuk menonton drakor-drakor terbaru ini.

Baca Juga: Miracle in Cell No. 7 Semakin Laris, Tembus 5 Juta Penonton di Bioskop Indonesia

Drakor The Law Cafe

Drakor romantis komedi The Law Cafe menceritakan Kim Jung Ho (Lee Seung Gi) sebagai mantan jaksa yang cerdas dan kini berubah menjadi pemilik penyewaan tanah. Dia bertemu pengacara wanita dengan gaya unik yang bernama Kim Yu Ri (Lee Se Young).

Kim Yu Ri adalah perempuan yang akan menyewa tanahnya untuk membuka The Law Cafe untuk semua orang yang ingin mendapatkan kopi dan saran tentang masalah hukum. Kim Jung Ho dan Kim Yu Ri sebenarnya sudah saling mengenal sejak SMA.

Drakor terbaru The Law Cafe sub Indo dapat disaksikan di Viu.

Drakor The Empire

Salah satu drakor terbaru sub Indo ini mengisahkan seorang wanita yang datang dari keluarga yang sangat kuat dengan hukum. Seorang wanita bernama Han Hye Rool adalah jaksa dari tim investigasi pusat.

Suatu hari, di drama Korea ini sesosok mayat ditemukan di sebuah sekolah hukum dan kehidupan pribadi mereka terancam terungkap. Orang-orang yang selalu bicara tentang keadilan ternyata serakah pada kekayaan dan kekuasaan.

Saksikan drakor terbaru sub Indo The Empire yang sudah tayang di Viu.

Baca Juga: 10 Drakor Terpopuler di Akhir Bulan September 2022, Banyak Drakor Terbaru

Drakor Once Upon a Small Town

Drakor terbaru sub Indo selanjutnya adalah Once Upon a Small Town. Drama Korea tersebut menampilkan seorang dokter hewan dari kota yang mengalami banyak kesulitan saat mulai bekerja di sebuah desa.

Dia bertemu polisi wanita (Joy Red Velvet) yang sangat diandalkan oleh warga desa tersebut. Di sisi lain, ada seorang laki-laki yang menjadi pemimpin pemuda desa dan cemburu dengan kedekatan dokter muda dan polisi wanita.

Drakor romantis komedi sub Indo Once Upon a Small Town dapat disaksikan di Netflix.

Drakor Love in Contract

Drakor romantis Love in Contract menceritakan seorang wanita cantik dan menarik bernama Choi Sang Un (Park Min Young) yang memiliki pekerjaan unik. Dia membuka jasa sebagai istri sewaan untuk laki-laki single yang ingin tampil bersama pasangan di acara tertentu.

Choi Sang Un memiliki client Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) yang sudah menjalani pernikahan kontrak dengannya selama 5 tahun dan client baru seorang aktor bernama Kang Hae Jin (Kim Jae Young). Tiga karakter itu terlibat cinta segitiga di drakor romantis ini.

Drama Korea sub Indo Love in Contract tayang di Prime Video Indonesia.

Baca Juga: 8 Drakor Rating Tertinggi Sepanjang Bulan September 2022, Ini Posisi Little Women

Drakor Blind

Di antara drakor-drakor terbaru dengan cerita ringan, Blind siapkan kisah yang kelam dan misterius. Drakor terbaru ini dibintangi oleh Jung Eunji (Reply 1997), Taecyeon 2PM (Vincenzo), dan Ha Seok Jin (Monthly Magazine House).

Dram Korea ini kisahkan orang yang secara tidak adil menjadi korban peristiwa kriminal dan orang yang tidak sengaja turut menjadi pelaku karena memilih diam. Di drakor terbaru ini ada hakim, pekerja sosial, dan detektif departemen kriminal dan kekerasan.

Saksikan drama Korea sub Indo Blind yang tayang di Viu.

Drakor Cheer Up

Cheer Up akan menjadi drakor terbaru yang tayang di bulan Oktober tahun 2022. Drama Korea Cheer Up dibintangi oleh aktor dan aktris muda mulai dari Han Ji Hyun, Bae In Hyuk, Kim Hyun Jin, Jang Gyu Ri hingga Yang Dong Geun.

Drakor romantis komedi bercampur misteri ini bercerita tentang sekelompok mahasiswa yang semangat berlatih di tim cheerleader kampus mereka. Tim cheerleader ini sedang mengalami masalah usai melewati masa-masa emasnya.

Drakor terbaru sub Indo Cheer Up tayang mulai 4 Oktober 2022 di Viu.

Baca Juga: 9 Drakor Terbaru yang Tayang di Bulan Oktober Tahun 2022, Banyak Cerita Seru

Drakor May It Please the Court

Disusul oleh drakor terbaru berjudul May It Please the Court yang dibintangi Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung. Drakor terbaru May It Please the Court mengisahkan pengacara wanita dan laki-laki dengan sifat yang sangat berlawanan.

Pengacara wanita siap melakukan segalanya demi memenangkan sesuatu. Sementara, pengacara yang laki-laki adalah orang yang setia memegang sesuatu yang dia miliki. Mereka akan mengungkap fakta tersembunyi saat mengerjakan kasus bersama.

Saksikan drama Korea sub Indo May It Please the Court di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor The Golden Spoon

The Golden Spoon menjadi salah satu drakor terbaru adaptasi webtoon yang layak untuk ditunggu. Drama Korea ini tampilkan bintang muda berbakat dan populer mulai dari Yook Sung Jae, Lee Joo Won, Jung Chaeyeon, dan Yeonwoo.

Drakor terbaru The Golden Spoon mengisahkan seorang anak dari keluarga biasa yang berubah menjadi orang kaya karena sebuah sendok emas ajaib. Benda ajaib yang didapat dari seorang nenek itu membuat dia bertukar hidup dengan temannya yang kaya.

Drakor terbaru sub Indo The Golden Spoon tayang di Disney+ Hotstar Indonesia.

Baca Juga: 8 Drakor Terbaru di Netflix Bulan Oktober 2022, Ini Sinopsis & Jadwal Tayangnya

Drakor One Dollar Lawyer

Drakor terbaru One Dollar Lawyer mempertemukan Nam Goong Min dengan Kim Ji Eun. Drama Korea ini menampilkan Nam Goong Min sebagai seorang pengacara berbakat yang hanya meminta sedikit bayaran pada client.

Dia adalah pengacara yang tidak takut pada pengacara maupun lawan yang memiliki uang dan kekuasaan. Pengacara tersebut siap membantu client biasa yang tidak memiliki koneksi maupun uang untuk memenangkan kasus.

Saksikan drama Korea sub Indo One Dollar Lawyer di Disney+ Hotstar Indonesia.

Drakor Glitch

Nah, inilah drakor terbaru di bulan Oktober yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak penonton. Usai memukau fans di drakor populer Vincenzo, Jeon Yeo Been kini akan menjadi wanita bernama Hong Ji Hyo yang tiba-tiba bisa melihat alien.

Hong Ji Hyo terkejut ketika melihat kekasihnya menghilang secara tiba-tiba. Hong Ji Hyo kemudian bergabung dengan wanita lain yang tertarik meneliti UFO. Drakor terbaru Glitch turut dibintangi Nana (Confession) dan Lee Dong Hwi (Reply 1988).

Drakor terbaru Glitch akan tayang mulai 7 Oktober 2022 di Netflix.

Baca Juga: Jadwal Tayang Deadpool 3 dari Marvel Studios, Hugh Jackman Kembali Jadi Wolverine

Drakor Under The Queen's Umbrella

Usai memukau di drama Korea Signal, Hyena dan Juvenile Justice, aktris Kim Hye Soo membintangi drakor terbaru Under The Queen's Umbrella. Drakor terbaru di bulan Oktober ini tampilkan cerita dari era kerajaan.

Di drakor terbaru Under The Queen's Umbrella, seorang ratu melakukan banyak hal agar salah satu dari anaknya yang nakal bisa raja Joseon selanjutnya. Usaha ini terasa sulit karena ada banyak pesaing yang mengincar tahta raja.

Nantikan drakor terbaru sub Indo Under The Queen's Umbrella mulai 15 Oktober di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru