Siap berperan menjadi Tanjiro, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba rilis tahun 2021

Jumat, 05 Februari 2021 | 09:13 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siap berperan menjadi Tanjiro, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba rilis tahun 2021

ILUSTRASI. Siap berperan menjadi Tanjiro, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba rilis tahun 2021


GAME - Kabar gembira buat pecinta anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, game terbarunya bakal rilis di beragam platform (PS4, Xbox One, PS5, PC). Menariknya lagi, game yang bakal mengusung judul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan bakal rilis tahun 2021 atau tahun ini juga.

Sebagian fans Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mungkin ingin serial anime tersebut diadaptasi menjadi video game. Mengamini hal tersebut, game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba dikabarkan bakal rilis di tahun ini juga.

Sebelumnya telah diumumkan bahwa Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan bakal tersedia untuk PS4. Namun kabar terbarunya, game tersebut bakal hadir di platform yang lebih banyak lagi.

Seperti Xbox One, PS5 hingga user PC yang bisa mendapatkannya lewat Steam. Tidak perlu menunggu waktu lama, game tersebut bakal rilis tahun ini juga, meskipun belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggalnya.

Mengutip dari Gematsu.com, ada detail terbaru mengenai game Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan terkait mode yang di dalamnya.

Game Demon Slayer: Kimetso no Yaiba - Hinokami Kepputan

Detail terbaru Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinnokami Kepputan bakal menghadirkan dua mode permainan, yakni "Story Mode" dan "Tag battle Mode".

Sesuai dengan namanya, "Story Mode" bakal membawa kita mengikuti alur ceritanya sambil memainkan beberapa karakter pada serial anime tersebut. Sementara "Tag Battle Mode" bakal menghadirkan mode pertarungan dengan variasi karakter yang bisa kalian gunakan.

Seperti beberapa game adaptasi anime pada umumnya, Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba - Hinokami Kepputan bakal mengadaptasi kontrol yang mudah. Dengan demikian para pemainnya bisa menikmati pengalaman yang seru, tanpa memikirkan tombol yang sulit untuk melakukan combo atau mengeluarkan jurus.

Menurut kabar yang beredar di majalah di Jepang, beberapa karakter yang dipastikan muncul adalah, sebagai berikut:

  • Tanjiro Kamada
  • Nezuko Kamada
  • Zenitsu Agatsuma
  • Inosuke Hashibira

Empat karakter di atas muncul dalam sebuah majalah mingguan Weekly Jump lewat screenshot terbaru yang dibagikan.

Dalam pembuatan game ini, CyberConnect2 menjadi developer-nya, sementara Aniplex bakal bertindak sebagai publisher. Dalam beberapa pekan ke depan kabarnya informasi resmi terkait game tersebut bakal diumumkan.

Kalian sudah tidak sabar membasmi para iblis dan berperan sebagai Tanjiro lewat game ini? Kita tunggu saja kabar selanjutnya ya!

Jangan lupa pantengin terus Lifestyle Kontan untuk mendapatkan informasi terbaru mengenai game, gadget, anime dan informasi menarik lainnya.

Selanjutnya: Resmi diumumkan! Free Fire bakal kolaborasi dengan anime Attack on TItan bulan Maret

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru