Siap-siap Album Baru Minho SHINee Bertajuk Call Back Segera Meluncur

Rabu, 16 Oktober 2024 | 19:25 WIB Sumber: Yonhap,Yonhap
Siap-siap Album Baru Minho SHINee  Bertajuk Call Back Segera Meluncur

ILUSTRASI. My Shinee World


K-POP - SEOUL - Minho, anggota grup K-pop SHINee, akan merilis album penuh pertama berjudul "Call Back" pada bulan depan. Informasi ini diumumkan oleh agensinya, SM Entertainment, pada Selasa, 15 Oktober 2024.

Album ini akan berisi 10 lagu yang menampilkan beragam spektrum musik Minho.

Rapper yang memulai debutnya pada tahun 2008 sebagai anggota SHINee ini memulai karier solo pada bulan Desember 2022 dengan merilis EP pertamanya, "Chase". 

Album tersebut berhasil menduduki puncak tangga lagu iTunes Top Albums di 43 negara dan wilayah, serta tangga lagu Worldwide iTunes Albums.

Sebelumnya, biduan K-Pop lain yakn Jin BTS, anggota grup K-pop supergroup BTS, akan segera kembali dengan album solo pertamanya. Album tersebut, bertajuk "Happy", akan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 15 November pukul 2 sore Waktu setempat.

Pengumuman ini disampaikan oleh BigHit Music melalui platform komunitas penggemar K-pop Weverse dan akun media sosial resmi BTS. "Happy" diposisikan sebagai album yang membawa pesan penyemangat untuk pendengarnya untuk bergabung dalam perjalanan Jin menemukan kebahagiaan.

Album mini ini akan terdiri dari enam lagu dengan berbagai genre, berbasis pada suara band. Jin sebelumnya telah mendapatkan ulasan positif untuk single solo pertamanya, "The Astronaut", yang dirilis pada tahun 2022, serta lagu-lagu solonya "Awake," "Epiphany", dan "Moon" dari album BTS.

Sebagai pemanasan, Jin juga telah merilis video teaser untuk album barunya di media sosial pada Selasa pukul 12 malam.

Sejak keluar dari dinas militer Korea Selatan pada bulan Juni, Jin telah melakukan beberapa penampilan publik. Ia berpartisipasi dalam tonggak obor untuk Olimpiade Musim Panas 2024 di Paris bulan berikutnya.

Terbaru, ia muncul di "Run Seok-jin", sebuah acara variety show di kanal YouTube resmi BTS, serta program hiburan di MBC, salah satu jaringan televisi utama di Korea.

]Jin juga baru-baru ini dikonfirmasi akan bergabung dengan acara Netflix Korea original, "Wild Kian's Inn", yang akan tayang perdana dalam waktu dekat.

Selanjutnya: Ninja Xpress Bagikan Strategi Hadapi Tantangan di Bisnis Makanan dan Minuman

Menarik Dibaca: Ninja Xpress Bagikan Strategi Hadapi Tantangan di Bisnis Makanan dan Minuman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Syamsul Azhar

Terbaru