Belanja

Siap-siap, new iPhone SE mendarat di Indonesia awal Oktober, ini prediksi harganya

Senin, 21 September 2020 | 21:31 WIB   Reporter: Ahmad Febrian
Siap-siap, new iPhone SE mendarat di Indonesia awal Oktober, ini prediksi harganya

ILUSTRASI. JAKARTA,15/06-PUSAT PERBELANJAAN KEMBALI BUKA. Suasana pengunjung di dalam pusat perbelanjaan Central Park, Jakarta, Senin (15/06). Pengelola pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta membuka kembali usahanya pada tatanan normal baru (new normal) di tengah p


KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Seperti biasa ada jeda waktu peluncuran produk iPhone di global dengan penjualan di Indonesia. Pada pertengahan April lalu, Apple resmi meluncurkan generasi terbaru dari iPhone SE 2020 secara global. 

Nah, enam bulan kemudian, new iPhone SE generasi kedua tersebut baru akan dijual di Indonesia. "New iPhone SE akan tersedia di Indonesia mulai tanggal 2 Oktober 2020 di jaringan ritel Erajaya Group, iBox, Erafone dan Urban Republic," tulis PT  Erajaya Swasembada Tbk, dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Senin (21/9).

Produk ini mengusung cip A13 Bionic, yang diklaim tercepat  dalam sebuah smartphone. nNw  iPhone SE juga memiliki umur baterai yang panjang, ketahanan air dan debu, dan sistem kamera tunggal.

 

Harga versi Singapura adalah S$ 649 dollar Singapura atau sekitar sekitar Rp 7 juta. Sementara mengutip situs Blibli, harga iPhone SE 64GB sebesar Rp 7,85 juta. Sedangkan di JD.ID, harga produk sejenis dengan kapasitas 128GB sekitar Rp 9 juta. 

Editor: Ahmad Febrian


Terbaru