Siap tayang di Netflix, 2 drakor terbaru Hospital Playlist season 2 dan Racket Boys

Kamis, 20 Mei 2021 | 13:55 WIB   Penulis: Mega Putri
Siap tayang di Netflix, 2 drakor terbaru Hospital Playlist season 2 dan Racket Boys


DRAMA KOREA - Netflix menyiapkan banyak drama Korea alias drakor terbaru. Ada drakor Racket Boys dan Hospital Playlist season 2 yang siap menghibur penonton. 

Hospital Playlist merupakan drama Korea populer yang sudah dinanti-nantikan season terbarunya. Hospital Playlist season 2 disutradarai Shin Won Ho dan ditulis Lee Woo Jung. 

Penulis naskah dan sutradara tersebut sebelumnya sukses memproduksi Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988. Shin Won Ho juga sukses menyutradarai drakor Prison Playbook

Baca Juga: Disney+ hadirkan monster-monster baru yang lucu di trailer serial TV Monsters At Work

Kini, Hospital Playlist season 2 siap hadir di tvN dan Netflix. Poster drama Korea terbaru tersebut akhirnya dirilis dan menampilkan deretan lima pemeran utamanya. 

Poster dan trailer Hospital Playlist 2

Ada Kim Dae Myung, Yoo Yeon Seok, Jeon Mido, Jo Jung Suk, dan juga Jung Kyung Ho. Mereka akan menampilkan cerita para dokter yang menghadapi beragam pasien di rumah sakit.

Hospital Playlist

Selain itu, sama seperti season pertamanya, Hospital Playlist juga akan menampilkan cerita romantis, keluarga, dan persahabatan. Cerita akan berputar di lima dokter utama tersebut. 

Nantikan Hospital Playlist season 2 yang akan tayang perdana 17 Juni 2021. Tidak hanya tokoh utama, para pemeran pendukung di drama Korea terbaru ini juga sangat dinantikan fans. 

Hospital Playlist merupakan salah satu drama Korea rating tertinggi di tahun 2020. Popularitas sutradara, pemeran, dan antusiasme fans mungkin akan memberikan rating tinggi lagi di tahun ini. 

Selain Hospital Playlist, Netflix juga akan menayangkan drama Korea terbaru Racket Boys. Nah, inilah deretan pemeran dan sekilas cerita di drama Korea terbaru Racket Boys

Baca Juga: Sebelum drakor Vincenzo, berikut film dan drama Korea terbaik Song Joong Ki lainnya

Editor: Mega Putri

Terbaru