Siap tayang jelang akhir Mei 2021, berikut film-film Indonesia terbaru di Netflix

Senin, 24 Mei 2021 | 21:20 WIB   Penulis: Mega Putri
Siap tayang jelang akhir Mei 2021, berikut film-film Indonesia terbaru di Netflix


FILM. - Banyak film Indonesia yang tayang di Netflix pada Mei 2021. Bulan Mei dipenuhi dengan film-film Indonesia romantis hingga komedi. Ada film Love is Cinta dengan cerita dan original soundtrack yang berkesan. 

Selain itu, Netflix telah menayangkan film-film Get Married yang seru. Nah, inilah film-film Indonesia terbaru di Netflix jelang akhir Mei yang cocok menjadi pilihan tontonan di waktu luang. 

Film-film Indonesia yang terbaru ini juga bisa menjadi rekomendasi tontonan untuk mengisi waktu akhir pekan. Simak sekilas cerita dalam film-film Indonesia yang romantis hingga penuh komedi tersebut.

Baca Juga: Usai Guardians of the Galaxy Vol.3 di 2023, Dave Bautista akan berhenti dari Marvel?

Love is Cinta

Siapa yang tidak tahu film Indonesia romantis ini? Love is Cinta yang dirilis tahun 2007 menampilkan seorang pria yang mendapat kesempatan hidup kembali usai mengalami kecelakaan fatal. 

Dia terpaksa muncul dengan masuk ke tubuh orang lain dan berusaha menyatakan cinta pada teman dekatnya. Tonton kisah romantis mereka di Love is Cinta yang tayang 19 Mei di Netflix. 

Relationsh*t

Tidak hanya Youtubers, Jovial da Lopez juga menampilkan aktingnya dalam film Relationsh*t. Film Indonesia tahun 2015 tersebut akan tayang mulai 19 Mei di Netflix. 

Relationsh*t mengisahkan seorang pria yang mengalami patah hati. Dia berusaha move on dengan dibantu temannya. Namun, muncul masalah baru saat mantan kekasihnya kembali. 

Baca Juga: Ada Iqbaal Ramadhan, film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens siap tayang di Netflix

Editor: Mega Putri

Terbaru