Siapa Dream? YouTuber Minecraft Terkenal ini Akhrinya Memperlihatkan Wajah Asli

Rabu, 05 Oktober 2022 | 09:12 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapa Dream? YouTuber Minecraft Terkenal ini Akhrinya Memperlihatkan Wajah Asli

ILUSTRASI. Siapa Dream? YouTuber Minecraft Terkenal ini Akhrinya Memperlihatkan Wajah Asli


GAME - Siapa Dream? YouTuber Minecraft ini akhirnya mengungkap identitas dan wajah asli. Setelah bertahun-tahun bikin konten video Minecraft di YouTube tanpa mengungkapkan identitas aslinya, begini wajah asli Dream.

YouTuber adalah sebutan untuk orang yang bergelut di dunia YouTube dengan cara membuat konten video yang menarik bagi para viewers.

Meskipun sebagian besar YouTuber yang mungkin Anda subscribe kerap menunjukkan identitas dan wajah asli, namun tidak sedikit YouTuber lainnya yang populer tetapi belum pernah menunjukkan identitas dan wajah asli ke para penggemarnya.

Hal tersebut yang baru-baru ini dilakukan oleh Dream, YouTuber Minecraft terkenal yang memiliki jumlah subscriber 30,7 juta.

Dalam video terbaru yang diunggah oleh Dream, YouTuber Minecraft yang satu ini untuk pertama kalinya memperlihatkan wajah asli ke para penggemarnya. Lewat video berjudul "hi, I'm Dream." yang berdurasi sekitar 5 menit ini, Dream mengungkapkan wajah asli sambil berkenalan kembali dengan para penggemarnya.

Dream YouTuber Mineraft

Reaksi masyarakat dunia maya pun beragam, ada yang terkejut ketika melihat wajah asli Dream. Ada pula yang masih tidak percaya bahwa ternyata dia adalah Dream, YouTuber Minecraft yang terkenal itu.

Kalau Anda yang sudah mengikuti Dream sejak lama, bagaimana reaksinya? Terlepas dari semua itu, mungkin masih ada yang belum tahu atau mengenal Dream.

Berikut beberapa informasi menarik seputar Dream, salah seorang YouTuber Minecraft terkenal.

Baca Juga: Kode Redeem FF dan Free Fire MAX Hari Ini Oktober 2022, Lengkap dengan Cara Klaimnya

Siapa Dream?

Dream adalah seorang pembuat konten YouTube atau yang populer dengan sebutan YouTuber berasal dari Amerika Serikat.

Video Dream dikenal lewat "Minecraft Manhunt" dan "Minecraft Speedrun". Kedua konten Minecraft yang dibuat oleh Dream ini berhasil menyokong jutaan viewers yang membuat dirinya begitu populer sebagai YouTuber Minecraft.

Dream sendiri memulai karirnya sebagai YouTuber di tahun 2018. Seiring dengan berjalannya waktu, Dream mulai terkenal pada tahun 2019 dengan mengunggah video saat bermain Minecraft.

Berkat konten Minecraft Speedrun, Dream berhasil mendapatkan rekor dunia selama beberapa waktu sebagai pemain tercepat yang bisa menyelesaikan Minecraft versi 1.15.

Pada tahun 2020, Dream juga masuk dalam urutan kesepuluh dari 10 Pencipta Konten Terbaik Tahun 2022.

Dalam video yang baru-baru ini diunggah, Dream juga mengungkapkan identitas dan wajah asli.

Dream kembali memperkenalkan dirinya sebagai pria yang bernama Clay.

Lantas, mengapa Dream akhirnya menunjukkan identitas dan wajah asli?

Baca Juga: Main Stumble Guys 0.41 Apk Versi Terbaru Android & iOS, Lengkap Link Download Resmi

Dikutip dari Polygon, Dream mengungkapkan wajahnya karena dia ingin bertemu dengan teman-temannya.

Termasuk streamer bernama GeorgeNotFound dan keluar untuk menyapa dunia. Sekarang para penggemarnya sudah mengetahui identitas dan wajah asli Dream, jadi mereka dapat bertemu sebagai seorang kreator dan melakukan banyak hal menarik lainnya di kehidupan nyata.

Dalam sebuah interview dengan Padilla, Dream juga menyebutkan bahwa dengan menunjukkan wajah aslinya akan membuka dirinya untuk membuat konten baru juga, seperti kolaborasi dengan YouTuber populer Mr. Beast atau membuat konten TikTok.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru