Siapakah Blue Beetle? Berikut Penampakan Trailer Film Superhero Terbaru DC ini

Selasa, 04 April 2023 | 11:20 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapakah Blue Beetle? Berikut Penampakan Trailer Film Superhero Terbaru DC ini

ILUSTRASI. Siapakah Blue Beetle? Berikut Penampakan Trailer Film Superhero Terbaru DC ini


FILM - Siapa Blue Beetle? Berikut trailer penampakan superhero DC terbaru ini. Blue Beetle dalam trailer film terbaru superhero DC ini menceritakan remaja bernama Jaime Reyes yang mendapatkan gadget berbentu kumbang yang merubahnya menjadi superhero Blue Beetle.

Film superhero nampaknya tidak ada habisnya, hingga saat ini raksasa komik DC dan Marvel kerap kali merilis film terbaru mereka dengan tokoh superhero terbaru atau melengkapi seri film sebelumnya.

Bagi pecinta film superhero, baru-baru ini rilis sebuah trailer film terbaru superhero DC yang berjudul Blue Beetle. Sesuai dengan judulnya, film superhero DC terbaru ini akan menceritakan tokoh superhero yang bernama Blue Beetle.

Nama ini mungkin terdengar asing bagi beberapa pecinta film, meski begitu penampilannya mengingatkan kita akan superhero Marvel yakni Ironman. Penasaran dengan Blue Beetle, siapa sebenarnya supehero DC yang satu ini?

Baca Juga: Jigokuraku Anime Episode 1, Berikut Cara Nonton dan Link Subtitle Indonesia

Siapa Blue Beetle?

Film Blue Beetle

Melansir dari DC Fandom, Blue Beetle adalah nama warisan dari beberapa superhero dengan kemampuan yang berbeda. Dan Garrett adalah orang pertama yang mendapatkan kemampuan sebagai Blue Beetle.

Dia adalah seorang arkeolog yang menemukan dan menggunakan Blue Beetle Scarab untuk membasmi kejahatan. 

Penganti Dan Garrett adalah Ted Kord, yang mengambil mantel mentornya. Dia menggunakan seni bela diri dan gawai ketika dia tidak bisa membuka kekuatan scarab. Blue Beetle versi ini menjadi bagian dari Justice League International, Living Assault Weapons dan Super Buddies.

Nah, Blue Beetle selanjutnya yang diadaptasi menjadi film layar lebar adalah versi Jaime Reyes. Ini merupakan Blue Beetle saat ini yang diperankan oleh seorang remaja menggunakan scarab untuk membangkitkan exo-skeleton dan bergabung dengan Teen Titans.

Baca Juga: Jadwal Tayang Secret Invasion di Disney+, Tonton Trailer Terbaru dari Marvel Studios

Film Bluee Beetle

Berdasarkan trailer perdana yang dirilis, film Blue Beetle dipelankan oleh Xolo Mariduena sebagai Jaime Reyes. Dia adalah lulusan perguruan tinggi yang baru-baru ini kembali ke rumah dengan penuh aspirasi untuk masa depannya. Saat ia mencari untuk menemukan tujuannya di dunia, nasib campur tangan ketika Jaime tiba-tiba menemukan dirinya memiliki peninggalan kuno bioteknologi alien yang diketahui bernam Scarab.

Ketika Scarab tiba-tiba memilih Jaime untuk menjadi tempat simbiosisnya, dia mendapatkan baju zirah luar biasa dengan kekuatan yang tak terduga. Takdir ini mengubah dirinya untuk selamanya saat menjadi superhero Blue Beetle.

Film ini dibintangi oleh beberapa aktor dan aktris pemeran utama sebagai berikut:

  • Bruna Marquezine sebagai Jenny Kor
  • George Lopez sebagai Paman Rudy Reyes
  • Susan Sarandon sebagai Victoria Kord

Dan masih banyak aktor dan aktris lainnya yang terlibat dalam film superhero DC Blue Beetle ini.

Bagi Anda yang penasaran dengan film Blue Beetle, film superhero DC ini bakal tayang pada tahun ini juga. Secara resmi, Blue Beetle akan tayang di bioskop mulai tanggal 18 Agustus 2023 mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru