CLOSE [X]

Siapakah Moon Knight? Serial Superhero Terbaru yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

Rabu, 19 Januari 2022 | 09:54 WIB   Penulis: Arif Budianto
Siapakah Moon Knight? Serial Superhero Terbaru yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar

ILUSTRASI. Siapakah Moon Knight? Serial Superhero Baru yang Akan Tayang di Disney+ Hotstar


KONTAN.CO.ID - Siapakah Moon Knight? Serial superhero terbaru yang akan tayang di Disney+ Hotstar. Superhero di Marvel Cinematic Universe begitu banyak, tetapi apakah Anda mengenal Moon Knight?

Baru-baru ini akhirnya Marvel merilis trailer dari serial superhero terbarunya yang berjudul Moon Knight. Tayang di Disney+ Hotstar bulan Maret mendatang, serial Moon Knight ini menjadi serial superhero pembuka di tahun 2022.

Daftar Isi

Sebelum lebih jauh membahas Moon Knight, mungkin beberapa orang cukup asing dengan nama superhero yang satu ini. Oleh karena itu ada baiknya kita cari tahu lebih dulu siapa sebenarnya Moon Knight, sinopsisnya, hingga jadwal tayang di Disney+ Hotstar.

Siapakah Moon Knight?

Moon Knight

Diangkat dari komik, Marc Spector merupakan orang dibalik superhero yang dikenal sebagai Moon Knight. Sebelum menjadi Moon Knight, Marc Spector memiliki pekerjaan sebagai tentara bayaran.

Setelah menjadi tentar bayaran, Marc Spector ditinggalkan dalam keadaan hampir mati di Mesir di bawah patung Dewa Konshu. Disitulah dia dihidupkan kembali oleh Dewa Bulan yang bernama Khonshu dengan imbalan atas pelayanannya.

Kendati demikian Spector menganggap pertemuan dan kehidupan yang barunya ini sebagai halusinasi.

Menjadi superhero Moon Knight, dia memberlakukan keadilan untuk melindungi orang-orang di malam hari. 

Kehidupan Spector setelah peristiwa itu tidaklah normal. Dia menderita gangguan identitas disosiatif atau yang sebelumnya dikenal dengan kepribadian ganda. 

Dari situlah memmbuka jalan bagi dirinya dengan banyak identitas lain, seperti Steven Grant.

Moon Knight memiliki kemampuan dalam pertarungan tangan kosong. Sebagai seseorang yang dulunya tentara bayaran, dia juga ahil dalam menggunakan beberapa senjata laras panjang, termasuk menjadi penembak jitu.

Kendati demikian, Moon Knight memiliki kelemahan yang berkaitan dengan otak dan mentalnya. Ya, kehidupannya yang memiliki gangguan identitas disosiatif membuatnya mengalami kerusakan otak atau penyakin mental. 

Menariknya, kepribadian berbeda yang ditampilkan Marc adalah cara untuk mengatasi kerusakan atau rasa sakit yang dialaminya.

Baca Juga: Siapa Yelena di Attack on Titan: The Final Season Part 2? Raut Muka Kesalnya Ikonik

Editor: Arif Budianto

Terbaru