Simak Daftar Harga Yamaha Aerox Bekas, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan

Senin, 26 Februari 2024 | 12:23 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak Daftar Harga Yamaha Aerox Bekas, Siapkan Modal Rp 15 Jutaan

ILUSTRASI. Rekomendasi skutik bekas.?(KONTAN/Carolus Agus Waluyo)


MOTOR BEKAS - JAKARTA. Periksa perubahan harga motor bekas Yamaha Aerox 155 lawas wajib dilirik. Pencari motor matik bongsor dan sporty ini cocok untuk anak muda.

Yamaha Aerox cocok bagi pencari skutik bongsor sudah dibanderol murah di pasar motor online maupun bursa terdekat. Aerox menjadi salah satu sepeda motor skuter matik yang populer di Indonesia dan banyak dicari oleh kalangan remaja.

Membeli Aerox bekas bisa menjadi pilihan yang lebih terjangkau dibandingkan dengan membeli yang baru.

Anda bisa mencari refrensi motor bekas melalui Facebook Marketplace, situs jual beli OLX, maupun diler offline.

Baca Juga: Incar Motor Bekas Suzuki? Cek 5 Rekomendasi Skutik hingga Motor Sport Ini

Ilustrasi motor Yamaha

Skutik besar Aerox 155 ini bisa menjadi salah satu opsi terbaik di kategori skuter bongsor berbasis motor matik yang semakin terjangkau pada tahun 2023. Skutik Aerox ini berada di segmen yang lebih rendah dibandingkan dengan NMax, sehingga menjadi alternatif menarik dalam kelas motor matik bongsor.

Aerox 2017 menghadirkan teknologi Variable Valve Actuation (VVA) dan Smart Motor Generator (SMG). Yang tidak kalah menarik, skutik ini juga dilengkapi dengan Smart Key System, yang memungkinkan pengguna mengakses kendaraan tanpa menggunakan kunci konvensional atau sistem Keyless.

Skuter Aerox 2017 juga telah dilengkapi dengan fitur anti-lock braking system (ABS) untuk mencegah roda terkunci, meningkatkan keamanan selama berkendara.

Dalam hal konsumsi bahan bakar, Aerox 155cc menunjukkan kinerja yang sangat baik dengan pencapaian kecepatan tertinggi dan stabil mencapai 101,2 km/jam. Catatan konsumsi bahan bakar Aerox 2017 mencapai 47 km per liter pada tangki berkapasitas 5,5 liter.

Baca Juga: Rekomendasi Motor Bekas Maxi PCX, Aerox, sampai NMax di Awal Tahun 2024

Dari segi kapasitas bagasi, Aerox 155 dapat menampung helm besar dan barang lainnya hingga 25 liter. Tersedia dalam tiga trim standar dengan warna Black, Yellow, dan Matte Red, serta beberapa trim spesial seperti Racing Blue untuk varian Aerox 155 2017.

Untuk opsi tertinggi, Aerox 155 tipe S hadir dengan tampilan Matte Blue dan White, memberikan variasi yang menarik dalam pilihan warna kendaraan.

Alasan memilih Aerox bekas

Berikut adalah beberapa keunggulan yang menjadi alasan memilih motor Yamaha Aerox lawas.

  • Desain yang Sporty dan Modern: Aerox menampilkan desain yang sporty dan modern, dengan garis-garis tajam dan aerodinamis yang memberikan penampilan menarik. Walaupun versi lawas, desainnya tetap terlihat segar dan memikat.
  • Mesin Berkualitas: Aerox dibekali dengan mesin yang tangguh dan bertenaga. Mesin berkapasitas 155cc ini mampu menghasilkan tenaga yang memadai untuk memberikan akselerasi responsif dan mencapai kecepatan maksimum yang baik.
  • Fitur-Fitur Modern: Aerox dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang meningkatkan kenyamanan dan kepraktisan dalam penggunaan sehari-hari. Beberapa fitur yang mungkin dimiliki oleh Aerox meliputi sistem pengereman ABS, lampu LED, panel instrumen digital, kunci pintar, dan berbagai fitur lainnya.
  • Stabilitas Berkendara: Aerox mempunyai suspensi yang baik dan sistem pengereman yang responsif, memberikan stabilitas dan kendali yang optimal saat berkendara. Ini tidak hanya meningkatkan faktor keamanan, tetapi juga memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan.
  • Daya Tahan Yamaha: Yamaha terkenal dengan kualitas dan daya tahan motornya, dan Aerox tidak ketinggalan. Meskipun dalam kondisi yang telah berjalan, motor ini tetap dapat memberikan performa yang handal dan tahan lama dengan asumsi dirawat dengan baik.

Sebelum melakukan pembelian skuter bekas Aerox untuk perjalanan jauh, pastikan untuk mengevaluasi setiap bagian dari skutik ini. Kenali berbagai model motor Yamaha yang menarik minat Anda, dengan memahami spesifikasi, fitur, dan performa masing-masing model.

Jika memungkinkan, periksa sejarah kendaraan dari motor bekas tersebut. Informasi ini dapat memberikan gambaran tentang pemilik sebelumnya, riwayat perawatan yang telah dilakukan, dan apakah motor pernah terlibat dalam kecelakaan.

Lakukan pemeriksaan fisik menyeluruh terhadap motor bekas yang Anda pertimbangkan. Perhatikan kondisi eksterior, mesin, komponen elektrik, sistem rem, suspensi, dan aspek lainnya.

Selanjutnya, sebaiknya melakukan uji jalan dengan motor bekas yang Anda inginkan. Hal ini membantu Anda merasakan bagaimana motor beroperasi, serta mengukur tingkat kenyamanan dan performa yang ditawarkan.

Daftar motor bekas Yamaha Aerox

Pembidik skutik maxi wajib melihat harga motor bekas Yamaha Aerox 155 dari wilayah di Jakarta dan sekitar situs Olx.

  • Yamaha Aerox 155 tipe S dari Rp14.650.000.
  • Yamaha Aerox 155 tipe R dari Rp15.150.000.
  • Yamaha Aerox 155 Standard dari Rp14.700.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru