Simak Daftar HP POCO yang Mendapatkan Update MIUI 13, Ada yang Sudah Bisa Download

Minggu, 13 Maret 2022 | 05:45 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Daftar HP POCO yang Mendapatkan Update MIUI 13, Ada yang Sudah Bisa Download


XIAOMI - PRATAYANG

Simak daftar HP POCO yang mendapatkan update MIUI 13. Seri POCO X3 GT sudah bisa download update MIUI 13, cek pembaharuan bila Anda pengguna HP tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Xiaomi sebagai salah satu brand HP terkemuka telah merilis berbagai seri. Termasuk Redmi hingga POCO yang juga menggunakan sistem UI (User Interface) MIUI. 

Beberapa model atau tipe HP Android rilisan Xiaomi juga akan mendapatkan update MIUI versi yang terbaru. Termasuk update MIUI 13 yang beberapa waktu lalu telah diumumkan.

Buat Anda pengguna HP POCO, ada pun beberapa seri atau model yang dikabarkan akan mendapatkan update MIUI 13. 

Berbicara tentang MIUI 13, update dari MIUI 12.5 dan MIUI 12.5 Enhanced Edition ke MIUI 13 tidak membawa perubahan yang signifikan. 

Beberapa fitur yang hadir di MIUI 13 di antaranya telah diperkenalkan di versi sebelumnya. Sayangnya, beberapa fitur baru yang menarik kemungkinan hanya tersedia secara ekslusif di China.

MIUI 13 bakal membawa upgrade untuk sisi keamanan dan juga privasi. Dari sisi penampilan juga tidak dilewatkan begitu saja.

Tidak hanya itu saja, MIUI 13 akan membawa sederet widget yang telah didesain ulang demi mempercantik layar utama smartphone Xiaomi para penggunanya.

Kehadiran MIUI 13 juga kemungkinan akan terlihat lebih fresh dengan font baru yang diusungnya. Selamat datang Mi Sans, font baru MIUI 13 yang terlihat lebih minimalis.

Oh iya, MIUI 13 juga bakal menghadirkan asisten virtual dengan avatar yang dapat disesuaikan penampilannya. Terdapat lebih dari 50 set pakaian dan aksesoris untuk asisten virtual Xiaoi AI ini.

Selain itu, masih banyak fitur keren lainnya yang juga hadir di MIUI 13 ini. Apakah HP POCO yang Anda pakai saat ini akan mendapatkan update MIUI 13?

POCO X3 GT Miliki Segudang Teknologi yang Pertama di Industri Smartphone Tanah Air

Baca Juga: Hapus Segera! Aplikasi Antivirus di HP Android Ini Justru Disisipi Virus Trojan

Editor: Arif Budianto

Terbaru