Simak harga mobil bekas Wuling Confero periode Oktober 2021, turun ke Rp 90 juta

Jumat, 08 Oktober 2021 | 13:37 WIB   Penulis: Bimo Kresnomurti
Simak harga mobil bekas Wuling Confero periode Oktober 2021, turun ke Rp 90 juta

ILUSTRASI. Simak harga mobil bekas Wuling Confero periode Oktober 2021, turun ke Rp 90 juta.


HARGA MOBIL BEKAS - JAKARTA. Harga mobil bekas Wuling Confero sudah ramah di kantong. Varian ini bisa menjadi mobil bekas MPV pilihan keluarga.

Harga mobil bekas Wuling Confero paling rendah bisa Anda dapat mulai dari Rp 90 juta per Oktober 2021 dilansir dari Olx.

Mobil bekas Wuling saat baru, masuk ke pasar Indonesia pada 2017. Kala itu, varian Wuling Confero menjadi andalan untuk seri MPV. Bahkan, sempat ada fenomena downgrade mobil bekas Wuling Confero dari Toyota Kijang Innova.

Saat dirilis, mobil bekas Wuling Confero diperhitungkan sebagai pesaing dari mobil sejuta umat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. 

Harga mobil bekas Wuling Confero tercatat murah, hal ini buat penasaran dengan fitur MPV tersebut.

Baca Juga: Ini dia harga mobil bekas Datsun Go Plus Panca, mulai Rp 50 jutaan per Oktober 2021

1. Eksterior

Harga mobil bekas Wuling Confero

Pencari MPV bisa memilih harga mobil bekas Wuling Confero yang murah. Sisi desain mobil yang cukup apik mulai pada gril desain minimalis yang terdiri dari 2 list beraksen chrome pada mobil bekas ini.

Ada pula teknologi adjustable projector headlight untuk menerangi mobil bekas Wuling Confero. Sedang di bagian bumper terlihat MPV ini dibekali lampu kabut dengan daytime runnig light yang mampu menyala otomatis.

Pada sisi lain dari mobil bekas Wuling Confero dibalut dengan side skirt berdesain luxury side body molding. Sisi ban mobil bekas Wuling Confero dibekali velg berukuran 14 inci untuk seri terendah dan 15 inci untuk seri tertinggi.

Ada pula lampu belakang mobil bekas Wuling Confero yang mewah dengan list chrome tebal sebagai perantara kedua lampu. Fitur lain yang ciamik adalah roof spoiler yang menambah kesan gahar pada mobil bekas MPV ini.

Baca Juga: Harga mobil bekas Toyota Etios Valco murah per Oktober 2021, mulai Rp 60 jutaan

2. Interior

Kabin mobil bekas Wuling Confero cukup lapang didominasi oleh hitam dan beige. 

Sisi paling menarik dari Wuling Confero yakni headunit yang apik dan beda dari mobil MPV lain di kelas yang sama. Ada pula layar sentuh 8 inci dengan fitur USB dan Bluetooth untuk varian mobil bekas Wuling Confero S.

Wuling Confero punya panel dasbor dengan MID Luxury Cluster sebagai informasi penggunaan bahan bakar, kecepatan, dan jarak tempuh MPV ini.

Salah satu fitur ungggulan mobil bekas Wuling Confero adalah Tire Pressure Monitoring System (TPMS) untuk memberikan informasi tekanan ban pada MPV.

Mobil bekas Wuling Confero dibekali AC Dual Blower yang cukup untuk sebuah MPV.

Sedangkan mobil bekas Wuling Confero menampung hingga 7 orang penumpang tediri dari tiga baris kursi lengkap dengan pengaman headrest dan seatbelt.

Baca Juga: Cek harga mobil bekas Toyota Yaris varian ini per Oktober 2021, di bawah Rp 100 juta

Editor: Bimo Kresnomurti

Terbaru