Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Mei 2022, Ini Model yang Terhemat

Minggu, 15 Mei 2022 | 09:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Harga Sepeda Gunung Polygon Premier 4 Terkini Mei 2022, Ini Model yang Terhemat


KONTAN.CO.ID - Simak harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini Mei 2022. Ini model terhemat di serinya, harga sepeda gunung Polygon Premier 4 hanya dibanderol Rp 4 jutaan saja.

Brand sepeda dalam negeri yang satu ini telah meluncurkan berbagai macam jenis dan seri. Ya, Polygon telah merilis berbagai macam seri sepeda gunung, mulai dari Cascade yang menawarkan harga terjangkau, Xtrada dengan banyak pilihan model, hingga Premier yang berada di tengah-tengah.

Bisa dikatakan, sepeda gunung Polygon seri Premier ini masuk dalam kategori tidak terlalu mahal namun lumayan terjangkau untuk beberapa kalangan.

Buat yang belum tahu, seri sepeda gunung Polygon Premier ini menghadirkan kelebihan untuk menjelajahi berbagai jenis medan. Cocok buat Anda yang hobi bersepeda melewati berbagai macam jalur atau trek, mulai dari aspal, lumpur, bebatuan, hingga jalan pegunungan.

Melalui seri Premier ini, Polygon turut menjajakan sepeda gunung untuk pecinta gowes Indonesia dengan spek yang mumpuni serta harga bersaing.

Ambil contoh, speda gunung Polygon Premier 4, ini merupakan yang paling ekonomis di seri tersebut. Meskipun demikian, sepeda gunung Polygon Premier 4 dibuat sedemikian rupa supaya bisa melewati berbagai trek pegunungan dengan mudah.

Sepeda gunung Polygon Premier 4 juga dilengkapi dengan spesifikasi yang membuat pengendara tetap nyaman melewati jalan berbatu hingga off-road. Sebelum tengok harga, yuk simak spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Mei 2022, Lengkap Semua Model

Spesifikasi sepeda gunung Polygon Premier 4 

Bila berbicara soal spesifikasi, sepeda gunung Polygon Premier 4 telah menggunakan frame AL6 yang terkenal ringan dan kuat, seperti yang dikutip dari situs resmi Polygon. Geometrinya juga telah disesuaikan sedemikian rupa sehingga tetap nyaman, meskipun gowes dalam waktu lama.

Sebagai sepeda gunung, Polygon Premier 4 juga dilengkapi suspensi, walau hanya satu yang terletak di bagian depan fork. Menggunakan suspensi dari Sontour XCM, punya kedalaman 120mm travel.

Shifter-nya sendiri menggunakan Shimano SL-M316 Altus. Sementara dari segi pengereman, sepeda gunung Polygon Premier 4 sudah menggunakan jenis cakram.

Sistem pengeremannya ini menggunakan Tektro M275 Hydraulic Disc Brake, dengan demikian pengeremannya responsif dan kuat.

Secara keseluruhan, sepeda gunung Polygon Premier 4 cocok buat Anda yang ingin memiliki tumpangan serba bisa. Libas semua jalanan dan trek pegunungan dengan mudah dan tentu saja, nyaman.

Baca Juga: Harga Sepeda Gunung Pacific Invert 100 Terbaru Mei 2022, Banderol Hanya Rp 2 Jutaan

Penasaran dengan harganya? Paling ekonomis di serinya, berikut harga sepeda gunung Polygon Premier dan pilihan model lainnya sebagai pembanding.

Harga sepeda gunung Polygon Premier 4 terkini Mei 2022:
Sepeda gunung Polygon Premier 4

  • Polygon Premier 4 - Rp 4.300.000
  • Polygon Premier 5 - Rp 4.950.000

Itu dia harga sepeda gunung Polygon Premier 4 dan pilihan menarik lainnya update per bulan Mei 2022 ini. Harga sepeda bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Apabila Anda tertarik bisa kunjungi toko atau gerai sepeda terdekat di kota Anda.

Bisa juga melalui website resmi Polygon atau ecommer dengan merchant yang terpercaya.

Perlu diketahui, stok dan harga sepeda Polygon dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru