Simak Harga Sepeda Gunung United Rp 2 Jutaan, Seri Clifton Cocok untuk Anak & Remaja

Jumat, 08 April 2022 | 14:14 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Harga Sepeda Gunung United Rp 2 Jutaan, Seri Clifton Cocok untuk Anak & Remaja

ILUSTRASI. Simak harga sepeda gunung United Rp 2 jutaan terbaru per April 2022, seri Clifton cocok untuk anak-anak dan remaja.


HARGA SEPEDA - Yuk, simak harga sepeda gunung United Rp 1 jutaan terbaru per April 2022. Seri sepeda gunung United Clifton cocok untuk anak-anak hingga remaja, banderol cuma Rp 2 jutaan.

Bersepeda merupakan hobi sekaligus aktivitas yang dapat dilakukan semua kalangan. Dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa bisa menjajal hobi yang satu ini.

Sesuai dengan preferensi masing-masing, ada yang menyukai jalur atau trek tertentu. Mulai dari jalur yang datar seperti di perkotaan hingga trek ekstrem dengan karakteristik bergelombang melintasi jalur tertentu.

Bicara soal trek ekstrem, Anda tentu saja membutuhkan sepeda gunung yang dilengkapi dengan fitur dan spesifikasi memadai. Termasuk, beberapa pilihan sepeda gunung untuk anak rilisan United ini. 

Harga sepeda gunung anak United yang satu ini cukup menarik dengan banderol di angka Rp 2 jutaan.

Ambil contoh, sepeda gunung anak United Clifton. Satu dari beberapa seri sepeda gunung United yang didesain untuk anak-anak dan remaja ini siap menerjang berbagai medan ekstrem.

Jangan pandang sebelah mata soal harganya yang cuma Rp 2 jutaan, kualitas yang ditawarkan juga cukup mumpuni di kelasnya. Tampilannya juga tidak kalah sporty, dipoles dengan beberapa pilihan warna.

Dengan demikian, sangat cocok bagi rider junior yang memiliki jiwa petualangan dan menantang adrenalin untuk melewati lintasan ekstrem namun kondisi dompet sedang cekak. 

Baca Juga: Harga Sepeda Polygon Sierra Deluxe Sport Gent/Lady Terbaru, Edisi Pria & Wanita

Dengan harga sepeda gunung Clifton yang cukup terjangkau ini, ada aspek yang harus sedikit ditekan.

Salah satunya dari komponen frame yang masih menggunakan hardtail magnesium ukuran 2 inci.

Ban sepeda gunung anak United Clifton menggunakan ukuran 20 inci x 2,35 inci. 

Untuk menunjang segi keamanan saat berkendara, suspensi disematkan pada garpu depan sepeda gunung Clifton dengan travel sedalam 40MM.

Shift levers yang digunakan adalah Shimano Tourney 1 x 7 Speed. Pengendara bisa mengatur gigi dengan mudah saat melewati jalur yang naik, datar, hingga turunan.

Dengan harga yang ditawarkan, sepeda gunung anak United Clifton ini menarik untuk dipinang. Apalagi, sebagai kado spesial buat si kecil yang ingin menjajal hobi baru bersepeda.

Apakah Anda sudah mulai tertarik? Pantau harga sepeda gunung anak United Clifton terbaru berikut ini.

Baca Juga: Inilah Harga Sepeda Gunung Pacific Aquila 2.0 Terbaru April 2022, Spesifikasi Gahar

Mengutip dari situs resmi Unitedbike.com, berikut harga terbaru sepeda gunung anak United Clifton dan pilihan menarik lainnya terbaru per April 2022.

Sepeda gunung United Clifton

  • United Clifton - Rp 2.250.000
  • United Monanza 20 - Rp 2.400.000
  • United Detroit SV - Rp 2.650.000
  • United Miami 24 - Rp 2.800.000

Anda bisa mendatangi gerai atau toko sepeda terdekat untuk membeli sepeda gunung United di atas. Perlu diketahui, harga sepeda gunung United yang murah ini sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru