Simak Update Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Series Januari 2022

Rabu, 26 Januari 2022 | 14:00 WIB   Penulis: Arif Budianto
Simak Update Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Series Januari 2022

ILUSTRASI. Simak Update Daftar Harga Sepeda Gunung Polygon Xtrada Series Januari 2022


KONTAN.CO.ID -Jakarta. Simak update daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series terbaru Januari 2022. Dilengkapi spek yang gahar, penampilan sporty, hingga warna baru yang kece, harga sepeda gunung Polygon Xtrada series mulai Rp 6 jutaan.

Apakah Anda sudah tahu sepeda gunung Polygon Xtrada series? Xtrada merupakan salah satu seri sepeda gunung Polygon yang cukup populer di kalangan penggemarnya.

Mungkin Anda salah satu penggemar seri sepeda gunung Polygon ini? Bila iya, yuk simak daftar harga sepeda gunung Polygon Xtrada series update Januari 2022.

Sepeda gunung Polygon Xtrada series hadir dengan pilihan model dan juga warna. Tampil lebih fresh atau segar, namun tidak meninggalkan kesan sporty.

Seperti yang kita ketahui, hobi bersepeda sampai saat ini masih digandrungi oleh beberapa orang. Bersepeda memberikan beberapa benefit, seperti mengusir rasa bosan hingga menjaga kebugaran tubuh, supaya kekebalan tubuh tetap terjaga.

Apakah Anda masih belum memiliki sepeda untuk menemani kegiatan gowes Anda sehari-hari? Mari simak sepeda gunung Polygon Xtrada yang satu ini.

Ambil contoh, sepeda gunung Polygon Xtrada 7, ini merupakan seri termahalnya, loh. Soal harga juga relatif bersaing di kelasnya, apalagi ini merupakan seri tertinggi yang dilengkapi dengan komponen terbaik.

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda United E-Series Januari 2022, dari Mountain, Fold, hingga City

Mengutip dari website resminya, sepeda gunung Polygon Xtrada 7 mengusung beberapa teknologi, seperti:

  • ALXALLOY, merupakan teknologi yang diterapkan pada frame. Demi mendapatkan bobon yang ringan serta ketahanan yang kuat.
  • Internal Routing, sistem perkabelan sudah rapi karena berada di dalam frame. Jadi kabel-kabelnya tidak menjulur ke luar.
  • Tappered Headtube, lewat proses pengelasan yang baik antara top tube, head tube, dan down tube untuk frame yang lebih kuat dan tahan lama.
  • Wheel Fit Size, penggunaan ban pada sepeda gunung Xtrada 7 disesuaikan dengan geometrinya. Sehingga pengendara tetap nyaman dan mendapatkan performa yang baik.

Sebagai sepeda gunung, Xtrada 7 dilengkapi dengan komponen suspensi yang terletak di bagian depan (fork). Ini memberikan kenyamanan ketika Anda berkendara melewati berbagai jenis medan yang ekstrem sekalipun.

Sepeda gunung Xtrada 7 juga telah menggunakan shifter Shimano Deore SL-M6100 12 Speed. Soal pengereman juga sudah aman, sebab sepeda gunung Xtrada 7 telah menggunakan Shimano BR-M201 Hydraulic Disc Brake.

Sepeda gunung Polygon Xtrada series juga hadir dalam beberapa opsi warna baru untuk beberapa model yang membuatnya tampil lebih fresh dan tetap sporty tentunya.

Baca Juga: Minivelo Elektrik, Simak Harga Sepeda Polygon Gili Velo Terbaru Januari 2022

Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Berikut daftar lengkap harga sepeda gunung Polygon seri Xtrada series update terbaru Januari 2022:

Sepeda gunung Polygon Xtrada 7 - Warna baru

  • Polygon Xtrada 5 - Rp 6.250.000
  • Polygon Xtrada 6 - Rp 7.500.000
  • Polygon Xtrada 7- Rp 10.200.000

Harga sepeda gunung bersumber dari situs resmi Polygon Indonesia. Perlu diingat, spek dan harga bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru