Film

Sindir Marvel, begini kata Mickey Rourke pemeran villain di film Iron Man 2

Senin, 10 Mei 2021 | 13:22 WIB   Penulis: Mega Putri
Sindir Marvel, begini kata Mickey Rourke pemeran villain di film Iron Man 2

Mickey Rourke aktor pemeran villain di film Iron Man 2 menuliskan sindiran untuk Marvel.

KONTAN.CO.ID - Marvel Studios saat ini sukses membangun franchise film superhero. Namun, baru-baru ini Marvel mendapatkan sindiran dari salah satu aktornya. 

Marvel dikritik oleh Mickey Rourke. Aktor ini memerankan karakter jahat Ivan Vanko dalam film Iron Man 2 karya sutradara Jon Favreau pada 2010 lalu. 

Mickey Rourke mengungkapkan kritikannya melalui akun Instagram. Dia mengkritik Marvel di sela pujiannya pada serial TV Law & Order: Special Victims Unit.

Aktor kritik Marvel

Bintang film Iron Man 2 ini bercerita, dia menonton Law & Order: Special Victims Unit untuk mengisi waktu saat lockdown. Dia tidak menyangka ada serial TV bagus selama 20 tahun ini. 

Mickey Rourke memuji tim produksi hingga para pemeran yang terdiri dari aktor-aktor berbakat. Dia senang bisa menemukan tontonan yang menarik di masa pandemi Covid-19. 

Baca Juga: Sutradara Guardians of Galaxy komentari keinginan Dave Bautista lepas karakter Drax

 

Di akhir pujiannya, Mickey Rourke melakukan sindiran pada Marvel. "Kagum pada kalian semua. Karya kalian adalah akting yang sesungguhnya. Tidak seperti hal kosong yang ada di Marvel," tulisnya. 

Sementara Mickey Rourke tidak muncul lagi di Marvel Cinematic Universe sejak film Iron Man 2. Di film itu, Mickey Rourke beradu akting dengan Robert Downey Jr, Don Cheadle, dan Sam Rockwell. 

Karakter Ivan Vanko yang diperankan Mickey Rourke berhasil dikalahkan oleh Iron Man. Iron Man sendiri telah mati mengorbankan dirinya di film Avengers: Endgame (2019). 

Selanjutnya: Marvel Studios siap tayangkan 10 film superhero hingga tahun 2023, apa saja?

Editor: Mega Putri
Terbaru