Sindu Kusuma Waterpark, tempat berenang dengan harga terjangkau di akhir pekan

Jumat, 07 Agustus 2020 | 16:13 WIB   Penulis: Novianti Siswandini
Sindu Kusuma Waterpark, tempat berenang dengan harga terjangkau di akhir pekan

ILUSTRASI. Sindu Kusuma Waterpark merupakan tempat berenang yang menawarkan harga tiket terjangkau di akhir pekan. Dok: Sindu Kusuma Waterpark.


WISATA YOGYAKARTA - MAGELANG. Sindu Kusuma Waterpark bisa mengobati kerinduan berenang atau bermain air yang selama ini tidak bisa dilakukan karena adanya pandemi virus Corona baru.

Berlokasi di Jalan Magelang KM 3, Sindu Kusuma Waterpark kembali dibuka dengan catatan semua pengunjungnya harus menaati protokol kesehatan. Diantaranya, mereka harus dipastikan sehat sebelum berwisata dengan suhu tubuh dibawah 37,5 derajat Celcius.

Pengunjung juga harus membawa kebutuhan pribadi masing-masing seperti alat mandi, handsanitizer, peralatan salat, masker cadangan dan lainnya. Lalu, pengunjung harus menerapkan social distancing dan memakai masker bagi yang tidak sedang berenang.

Jika berenang atau bermain air di Sindu Kusuma Waterpark masih belum puas, Anda dan keluarga juga bisa mengunjungi Sindu Kusuma Edupark.

Baca Juga: Sindu Kusuma Edupark, tempat wisata di Yogyakarta yang cocok buat keluarga

Sindu Kusuma Edupark memiliki banyak wahana permainan yang aman untuk semua umur. Apalagi, jika membawa anak-anak. Anda bisa mengajak mereka naik sepur kluthuk, roti puter, komidi puter, atau mobil gowes.

Beroperasi mulai 1 Agustus 2020, kawasan wisata ini membanderol harga tiket masuknya senilai Rp 20.000. Untuk waterpark dibanderol seharga Rp 25.000 di hari Selasa – Jumat dan Rp 35.000 di hari Sabtu – Minggu.

Adapun jam operasionalnya pukul 12.00–20.00 untuk hari Selasa–Jumat dan pukul 08.00–20.00 WIB untuk hari Sabtu–Minggu.

Selamat berakhir pekan! 

Baca Juga: Gamplong Studio Alam, studio syuting Hanung Bramantyo yang Instagramable

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Novianti Siswandini

Terbaru