Sinopsis Ad Astra di Bioskop Trans TV 14 Juli 2023, Misi Brad Pitt Jadi Astronot

Jumat, 14 Juli 2023 | 11:54 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Ad Astra di Bioskop Trans TV 14 Juli 2023, Misi Brad Pitt Jadi Astronot

Sinopsis Ad Astra dibintangi Brad Pitt di bioskop Trans TV malam ini 14 Juli 2023.


FILM - Bioskop Trans TV sebelumnya telah menampilkan film-film genre laga dan kriminal. Kini ada film Ad Astra yang menampilkan Brad Pitt sebagai astronot. Berikut sinopsis Ad Astra di bioskop Trans TV 14 Juli 2023.

Bisokop Trans TV telah menayangkan film-film genre kriminal yang dibintangi oleh aktor Ben Affleck. Kini, bioskop Trans TV hadirkan film baru dengan dibintangi aktor yang tidak kalah populer yaitu Brad Pitt.

Berikut sinopsis Ad Astra sebagai film pertama di bioskop Trans TV malam ini dengan genre drama dan misteri. Film Ad Astra bisa menjadi rekomendasi tontonan seru bagi penggemar cerita tentang luar angkasa.

Baca Juga: Nonton Drama Korea Numbers Sub Indo, Berikut Sinopsis dan Jadwal Tayangnya

Sinopsis Film Ad Astra di Bioskop Trans TV

Film Ad Astra di bioskop Trans TV malam ini menampilkan cerita yang dikemas dalam genre petualangan, drama, dan misteri. Di film Ad Astra, Brad Pitt berperan sebagai seorang astronot yang bernama Roy McBride.

Astronot tersebut melakukan misi berbahaya di area luar angkasa demi mencari fakta tentang hilangnya ayahnya. Tidak hanya itu, dia juga harus mengungkap fakta tentang ekspedisinya yang telah hancur.

Ekspedisi yang telah hancur selama 30 tahun di luar angkasa tersebut kini justru menjadi ancaman baru bagi alam semesta. Astronot Roy McBride akan mengungkap misteri yang mengancam planet bumi.  

Saksikan bagaimana Brad Pitt mengungkap fakta dalam misi berbahaya di luar angkasa. Perjalanan astronot Roy di film Ad Astra ini akan menunjukkan rahasia yang berbahaya bagi keberadaan manusia di alam semesta.

Baca Juga: Promo KFC Terbaru Hot Chili Chicken Juli 2023, Menu Pedas Nikmat Mulai Rp 20.000-an

Jadwal Tayang Film Ad Astra di Bioskop Trans TV

Ad Astra dibintangi Brad Pitt di Bioskop Trans TV

Film Ad Astra disutradarai oleh James Gray yang juga ikut menulis naskahnya. Selain Brad Pitt, film Ad Astra juga menampilkan akting dari Tommy Lee Jones, Ruth Negga, Donald Sutherland hingga Loren Dean.

Saksikan film Ad Astra yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini 14 Juli 2023 mulai pukul 21.00 WIB. Film Ad Astra yang dirilis pada tahun 2019 tersebut mendapatkan rating 6,5/10 di situs IMDb.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru