Sinopsis Film Rogue di Bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023, Dibintangi Megan Fox

Rabu, 12 Juli 2023 | 13:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis Film Rogue di Bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023, Dibintangi Megan Fox


FILM - Bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023 akan menayangkan film Rogue yang dibintangi oleh Megan Fox. Berikut sinopsis film Rogue hingga peran Megan Fox dan jadwal tayangnya di bioskop Trans TV malam ini.

Bioskop Trans TV selalu menghadirkan banyak film-film menarik yang cocok untuk menjadi hiburan pada malam hari. Bioskop Trans TV menyiapkan banyak film menarik dengan berbagai genre mulai dari laga hingga fiksi ilmiah.

Salah satunya adalah film Rogue dibintangi aktris populer Megan Fox yang akan menjadi film pertama di bioskop Trans TV malam ini. Sebelum menonton, simak sinopsis film Rogue yang disutradarai oleh M.J Bassett.

Baca Juga: Film Horor Waktu Maghrib Tayang Besok, Sinopsis 2 Film Indonesia Baru di Prime Video

Sinopsis Film Rogue

Film Rogue akan menampilkan aktris Megan Fox sebagai prajurit sewaan bernama Samantha O'Hara. Di film Rogue, suatu hari Sam mendapat misi untuk menyelamatkan beberapa orang yang disandera di tempat terpencil di Afrika.

Orang-orang yang disandera adalah seorang remaja putri Gubernur yang diculik untuk tebusan bersama dua teman sekolahnya. Mereka diculik oleh pemimpin jaringan teroris yang berafiliasi dengan al-Shabaab.

Sam pun memimpin timnya yang berisikan para tentara untuk menjalankan misi tersebut. Rencana mereka tidak berjalan dengan lancar karena Sam dan timnya terdampar di suatu tempat. Tidak hanya itu, mereka juga menghadapi pemberontak lokal.

Film Rogue akan menunjukkan bagaimana Sam dan timnya berusaha bertahan hidup saat terdampar dan diburu oleh seekor singa. Saksikan bagaimana Sam dan timnya menyelesaikan misi mereka di film Rogue.

Baca Juga: 8 Drama Korea Rating Tertinggi di Awal Juli 2023, King The Land Kalahkan Revenant

Jadwal Tayang Film Rogue

Rogue di bioskop Trans TV

Film Rogue yang akan tayang di bioskop Trans TV malam ini disutradarai oleh M.J. Bassett yang juga turut menuliskan naskahnya. Selain Megan Fox, film Rogue juga dibintangi oleh Greg Kriek hingga Philip Winchester.

Saksikan film Rogue genre laga, thriller, dan horor yang akan tayang mulai pukul 21.00 WIB di bioskop Trans TV Rabu 12 Juli 2023. Usai film Rogue, bioskop Trans TV akan menayangkan film End of A Gun.

Selanjutnya: Tetap Enak dan Rendah Kalori, Ini 10 Makanan yang Bisa Turunkan Berat Badan

Menarik Dibaca: Tetap Enak dan Rendah Kalori, Ini 10 Makanan yang Bisa Turunkan Berat Badan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru