Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Sudah Tayang di Bioskop

Rabu, 29 Maret 2023 | 10:30 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Sudah Tayang di Bioskop

ILUSTRASI. Sinopsis Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, Sudah Tayang di Bioskop


FILM BIOSKOP - Sinopsis film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves, sudah tayang di bioskop saat ini. Film Dungeons & Dragons: HOnor Among Thieves ini diadaptasi dari sebuah tabletop role-playing game berjudul Dungeons & Dragons.

Lagi cari referensi film terbaru? Kini sudah tayang di bioskop film berjudul Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Bagi Anda yang mungkin hobi main game, mungkin mendengar Dungeons & Draongs tidak begitu asing. Dungeons & Dragons atau yang disingkat dengan D&D atau DnD adalah sebuah permainan Role Playing Game (RPG) berjenis fantasi yang diterbitkan oleh Wizards of the Coast.

Baca Juga: Record of Ragnarok Season 2 Pamer Trailer Baru yang ke-3, Kapan Part 2 Kapan Tayang?

Bicara soal Dungeons & Dragons, permainan ini mendapatkan adaptasi film layar lebar yang disutradari oleh John Francis Daley dan Jonatahan Goldstein. Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves melibatkan beberapa bintang sebagai berikut:

  • Chris Pine sebagai Edgin
  • Michelle Rodriguez sebagai Holga
  • Rege-Jean Page sebagai Xenk
  • Justice Smith sebagai Simon
  • Sophia Lillis sebagai Doric
  • Hugh Grant sebagai Forge

Film ini akan menceritakan pencuri bernama Edgin the Bard dan anggota komplotannya untuk mencuri relik berharga. Aksi pencurian ini dimaksudkan untuk membantu seseorang.

Meski begitu, yang mereka bantu adalah orang yang salah dan barang yang diabil juga salah. Hingga pada akhirnya hal tersebut membuat mereka menjadi sorotan karena aksinya merupakan kejahatan terbesar sepanjang sejarah dunia.

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves bergenre petualangan, fantasi dan kabar baiknya telah tayang di bioskop Indonesia mulai 28 Maret 2023. Film ini berdurasi 134 menit yang akan mengajak Anda masuk ke dalam dunia fantasi Dungeons & Dragons.

Bagi Anda yang tertarik untuk nonton film tersebut, simak sinopsis dan trailer berikut ini.

Baca Juga: Jadwal Jujutsu Kaisen Season 2, Berikut Penampakan Visual dan Trailer Terbaru

Sinopsis Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Seorang pencuri bernama Edgin the Bard (Chris Pine), dan anggota komplotannya antara lain Holga the Barbarian (Michelle Rodriguez), Simon the Sorcerer (Justice Smith), Forge Fitzwilliam the Rogue (High Grant), Doric, a tiefling Druid (Sophia Lillis), dan Xenk the Paladin (Rege-Jean), berupaya mencuri relik berharga.

Aksi pencurian penuh rintangan itu dimaksudkan untuk membantu seseorang. Sayangnya, yang mereka bantu adalah orang yang salah. Dan, mereka pun mencuri benda yang salah.

Akibatnya, nama mereka menjadi sorotan. Karena aksi tersebut merupakan kejahatan terbesar sepanjang sejarah dunia.

Baca Juga: Anime Boruto Part 1 Hiatus Sampai Kapan? Naruto Episode Spesial Telah Disiapkan

Trailer Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves

Tertaruk buat nonton film terbaru Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves? Cek segera jadwal bioskop terdekat di kota Anda sekarang, nonton sambil ngabuburit menarik, bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Arif Budianto

Terbaru