Sinopsis anime Fullmetal Alchemist, episode lengkap tonton lewat iQIYI

Rabu, 28 April 2021 | 13:48 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis anime Fullmetal Alchemist, episode lengkap tonton lewat iQIYI

ILUSTRASI. Sinopsis anime Fullmetal Alchemist, episode lengkap tonton lewat iQIYI

KONTAN.CO.ID - Sinopsis anime Fullmetal Alchemist iQIYI. Buat para pecinta anime, Fullmetal Alchemist kini tersedia dan bisa ditonton lewat iQIYI lengkap 51 episode.

Layanan streaming iQIYI kembali menambahkan salah satu judul anime yang cukup menarik untuk ditonton. Bukan anime baru, melainkan anime yang tayang sejak tahun 2003 lalu.

Berjudul Full Metal Alchemist, dalam anime ini Anda bakal mengikuti kisah alkimia bersaudara, yakni Edward Elric dan Alponse Elric. Punya panggilan akrab Ed dan Al, mereka berdua menekuni ilmu alkimia, seperti sang ayah yang juga bekerja sebagai alchemist ahli alkimia.

Buat Anda yang belum pernah menonton Fullmetal Alchemist, simak sinopsisnya di bawah ini.

Sinopsis Fullmetal Alchemist

Manga terbaik sepanjang masa: Fullmetal Alchemist

Anime Fullmetal Alchemist bakal berfokus kepada dua bersaudara bernama Edward Elric dan Alponse Elric. Mereka berdua berduka karena mendiang ibunya kehilangan segalanya saat mereka melakukan tindakan paling terlarang dalam ilmu alkimia, yakni transmutasi manusia.

Usaha mereka dalam melakukan transmutasi manusia ternyata gagal. Tubuh Al dan kaki kiri Ed diambil sebagai "biaya masuk" karena transmutasi manusia adalah hal yang tabu dalam alkimia.

Ed yang dalam kondisi panik akhirnya memindahkan roh Al ke dalam baju zirah dengan bayaran tangan kanannya. Sementara Al, tetap hidup namun dalam wujud baju zirah.

Setelah beberapa tahun, Ed ditunjuk untuk menjadi seorang alchemist kenegaraan. Karena mendapatkan beberapa hak istimewa sebagai alchemist kenegaraan, Ed menerima tawaran tersebut.

Tawaran tersebut Ed ambil juga bukan tanpa alasan, Ed ingin mendapatkan informasi lebih untuk mengembalikan tubuhnya dan mengembalikan Al seperti semula.

Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Apakah Ed bisa mengembalikan tubuh mereka yang telah menjadi "biaya masuk"?

Nonton Fullmetal Alchemist di iQIYI

Tonton seluruh episode Fullmetal Alchemist lengkap berjumlah 51 di iQIYI. Tak perlu khawatir, nonton anime di iQIYI bakalan gratis dan legal, tersedia pula subtitile (terjemahan) Bahasa Indonesia supaya lebih mudah memahami ceritanya.

Anda bisa nonton anime Fullmetal Alchemist lengkap 51 episode dengan subttile (terjemahan) Bahasa Indonesia di iQIYI lewat link berikut ini.

Selanjutnya: Tayang sebentar lagi, anime Yasuke di Netflix perlihatkan trailer baru

Editor: Arif Budianto
Terbaru