Sinopsis dan Download Drama Korea Missing The Other Side 2, Berikut Pemerannya

Rabu, 21 Desember 2022 | 10:18 WIB   Penulis: Mega Putri
Sinopsis dan Download Drama Korea Missing The Other Side 2, Berikut Pemerannya

Sinopsis drama Korea Missing The Other Side 2 hingga cara download dan link nonton sub Indo di Viu, berikut deretan pemerannya.


DRAMA KOREA - JAKARTA. Missing The Other Side 2 menjadi salah satu drama Korea terbaru bulan Desember tahun 2022 yang akhirnya tayang. Ini sinopsis, pemeran, link nonton sub Indo, dan cara download drama Korea Missing The Other Side 2.

Missing The Other Side 2 merupakan kelanjutan dari drama Korea pertamanya yaitu Missing The Other Side yang tayang tahun 2020 di tvN. Missing The Other Side 2 di Viu siapkan cerita seru dengan para pemeran lamanya.

Berikut sinopsis, link nonton sub Indo (subtitle Indonesia), dan cara download drama Korea Missing The Other Side 2. Drama Korea Missing The Other Side 2 juga hadirkan dua aktor baru yang berbakat untuk cerita yang semakin seru.

Baca Juga: Nonton Drakor Interest of Love Sub Indo, Ini Sinopsis hingga Jadwal Tayang & Aktornya

Jadwal Tayang Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2 tayang di layanan streaming Viu. Setelah Work Later Drink Now 2 dan The Red Balloon, drama Korea Missing: The Other Side 2 akhirnya tayang mulai hari Selasa, 20 Desember 2022 di Viu.

Baca Juga: Teaser Loki Season 2 dan Secret Invasion Dirilis, Serial Terbaru Marvel di Disney+

Sinopsis Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea kisahkan desa dimana orang-orang yang telah menghilang dan mati tetap tinggal di sana. Di drama Korea ini ada 3 tokoh utama yaitu laki-laki tua bernama Kim Wook, pria muda bernama Jang Pan Seok, dan wanita muda bernama Lee Jong-A .

Kim Wook berusaha mencari pekerjaan dengan gaji tetap, sementara Jang Pan Seok berusaha hidup normal sambil mencari anak perempuannya. Suatu hari terjadi kasus penculikan dan pembunuhan yang kembali melibatkan hantu.

Mereka bersama seorang detektif bernama Shin Joon Ho berusaha mencari tubuh yang hilang sekaligus mengungkap fakta di balik kasus kematian. Nantikan kelanjutan ceritanya di drama Korea genre thriller, fantasi, supernatural, dan misteri ini.

Baca Juga: 9 Drakor Rating Tertinggi di Minggu Ketiga Desember 2022, Ada Alchemy of Souls 2

Pemeran Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing: The Other Side 2 akan kembali menampilkan 3 bintang utama dari season pertamanya yaitu aktor Ko Soo (Money Game), Heo Jung Ho (Kingdom season 2), dan aktris Ahn So Hee (Thirty Nine).

Selain itu, ada dua pemeran pendukung baru yang akan meramaikan cerita di drama Korea Missing The Other Side 2 tersebut. Ada bintang berbakat aktris senior Lee Jung Eun (Parasite) dan aktor muda Kim Dong Hwi (Stranger/Secret Forest 2).

Link Nonton Drama Korea Missing The Other Side 2 Sub Indo

Drama Korea Missing The Other Side 2

Dua episode perdana drama Korea Missing The Other Side 2 akhirnya telah tayang di layanan streaming hiburan Viu. Nah, berikut link nonton drama Korea Missing The Other Side 2 sub Indo (subtitle Indonesia) di Viu.

  • Link nonton drama Korea Missing The Other Side 2 sub Indo: https://www.viu.com/ott/id/id/all/playlist-missing_the_other_side_2-playlist-26273583

Baca Juga: Mendua Kini Tayang di Disney+, Cerita Perselingkuhan Mirip The World of The Married

Cara Download Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2

Drama Korea Missing The Other Side 2 memiliki total 12 episode dengan durasi sekitar 1 jam di setiap episodenya. Drama Korea Missing The Other Side 2 disutradarai oleh Min Yeon Hong (Insider) dan naskahnya ditulis oleh Ban Ki Ri dari season pertama.

  • Pastikan Anda sudah berlangganan layanan streaming hiburan Viu
  • Buka layanan streaming hiburan Viu Indonesia
  • Klik pencarian di sebalah kanan atas dan ketik Missing The Other Side 2
  • Klik pada drama Korea Missing The Other Side 2 di hasil pencarian teratas
  • Klik ikon anak panah ke bawah di sebelah kanan untuk download setiap episodenya
  • Kembali ke halaman utama layanan streaming hiburan Viu
  • Klik ikon anak panah ke bawah di samping ikon pencarian kanan atas
  • Tonton drama Korea Missing The Other Side 2 sub Indo yang sudah di-download

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Editor: Mega Putri

Terbaru