Sinopsis dan jadwal Boruto episode 218: Bagaimana nasib Kawaki selanjutnya?

Jumat, 01 Oktober 2021 | 12:46 WIB Sumber: ibtimes.com
Sinopsis dan jadwal Boruto episode 218: Bagaimana nasib Kawaki selanjutnya?

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Boruto episode 218: Bagaimana nasib Kawaki selanjutnya?

KONTAN.CO.ID - Sinopsis dan jadwal Boruto episode 218: Bagaimana nasib Kawaki selanjutnya? Pertarungan sengit Isshiki melawan Sasuke, Boruto, dan Naruto telah membuat mereka terpojok, tersisa Kawaki yang baru saja ditarik oleh Isshiki menggunakan kekuatannya.

Apakah Anda penggemar anime Boruto? Bila iya, Boruto episode terbaru lagi seru-serunya, lo. Isshiki Otsutsuki berhasil memojokan Sasuke, Boruto, dan Boruto. 

Tersisa Kawaki yang baru saja diserap oleh kekuatan Isshiki karena chakra Naruto terhubung dengan tangan buatan yang digunakan oleh bocah tersebut. Meskipun demikian, Naruto dkk masih berusaha untuk melindungi Kawaki, hingga pada akhirnya keadaan mereka terpojok.

Lalu, bagaimana dengan Kawaki yang sudah menjadi incaran Isshiki sebagai "wadah" selanjutnya yang dituju. Penasaran bagaimana kelanjutannya? Berikut sinopsis dan jadwal Boruto episode 218.

Baca Juga: Boruto episode 217: Naruto Barion mode masih kewalahan melawan Isshiki, kenapa?

Sinopsis Boruto episode 218

Kawaki - Boruto episode 218

Mengutip dari laman Ibtimes, Boruto episode 218 akan berjudul Partner. Sesuai yang dibagikan pemilik akun Twitter Abdul Zoldyck (@Abdul_S17), preview Boruto episode terbaru selanjutnya akan memperlihatkan babak terakhir pertarungan melawan Isshiki.

Kondisi saat ini sedang tidak diuntungkan oleh Naruto dkk. Di sisi lain Kawaki juga sedang dikejar oleh Isshiki. Apakah Kawaki akan menyerahkan diri begitu saja?

Menurut Kawaki, hidupnya tak lagi berarti tanpa sang mentornya, yaitu Hokage ke-7. Bagaimana pun juga, Kawaki sepertinya punya rencana rahasia untuk mengalahkan Isshiki.

Sementara Boruto kembali kehilangan kesadarannya seperti saat melawan Boro. Momoshiki kembali merasuki Boruto dan mengambil alih kesadarannya.

Mampukah Kawaki mengeksekusi rencana rahasianya? Lalu, bagaimana kondisi Boruto yang kesadaran sepenuhnya dikuasai Momoshiki?

Jadwal Boruto episode 218

Boruto episode 218 akan tayang pada Minggu, 3 Oktober 2021, mulai pukul 16:30 WIB di platform streaming anime kesayangan Anda. Pastikan nonton anime di tempat yang legal, seperti iQIYI, Crunchyroll, We TV atau platform serupa lainnya.

Berikut link nonton Boruto episode terbaru:

  • Nonton Boruto episode 218 - iQIYI
  • Nonton Boruto episode 218 - WeTV

Pilih resolusi sesuai dengan kecepatan internet yang Anda gunakan, jangan lupa gunakan subtitle Indonesia supaya mudah mengikuti jalan ceritanya.

Selanjutnya: Catat, ini tanggal rilis hingga streaming Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Season 2

Editor: Arif Budianto
Terbaru