Sinopsis dan jadwal Boruto episode 225: Pertarungan dua sahabat, Sarada vs Chocho

Jumat, 19 November 2021 | 13:51 WIB   Penulis: Arif Budianto
Sinopsis dan jadwal Boruto episode 225: Pertarungan dua sahabat, Sarada vs Chocho

ILUSTRASI. Sinopsis dan jadwal Boruto episode 225: Pertarungan dua sahabat, Sarada vs Chocho.

KONTAN.CO.ID - Sinopsis dan jadwal Boruto episode 225: Pertarungan antara dua sahabat, Sarada vs Chocho. Kedua sahabat yang menjalin hubungan sangat baik ini akan diuji dalam ujian Chunin terakhir yang melibatkan pertarungan satu lawan satu, siapakah yang akan menang?

Masih seputar ujian Chunin bagian terakhir, Boruto episode terbaru berfokus kepada pertarungan antar Genin. Sebelumnya, penggemat Boruto melihat pertarungan yang mungkin cukup aneh, antara Wasabi melawan Iwabe.

Keduanya lebih menunjukkan tekadnya masing-masing bukannya bertarung dalam ujian Chunin 1 vs 1 tersebut. Iwabe nampaknya berhasil membakar sumbu yang membuat Wasabi begitu panas.

Di saat Iwabe kehabisan cakra ketika membuat patung kucing dari kemampuannya tersebut, kecelakaan hampir menimpa Iwabe. Namun, Wasabi dengan kemampuannya memanggil "Kucing Legendaris" berhasil menyelamatkan Iwabe dari kecelakaan tersebut.

Nenek Wasabi pun terkejut ketika melihat "Kucing Legendaris" berhasil dibangkitkan oleh Wasabi. Tidak ada pertarungan di pertandingan ini, namun Wasabi berhasil menang karena Iwabe sudah kehabisan chakra.

Di sisi lain, Boruto masih membuntuti orang yang menculik Amado. Sementara pertandingan selanjutnya juga telah terungkap, yakni pertarungan dua sahabat Sarada melawan Choco.

Boruto episode 223

Simak sinopsis dan jadwal Boruto episode 225 di bawah ini.

Baca Juga: Nonton Boruto episode 224: Wasabi vs. Iwabe di pertarungan selanjutnya (iQIYI, WeTV)

Sinopsis Boruto episode 225

Boruto episode 225 akan berjudul Pertarungan sahabat. Sesuai dengan judulnya, dalam ujian Chunin babak akhir ini akan mempertemukan dua sahabat baik Sarada dan Chocho. 

Meskipun mereka sahabat, keduanya harus bertarung dalam ujian Chunin bagian akhir ini. Pertarungan antara Sarada melawan Chocho ditonton oleh para Genin yang berpartisipasi dalam ujian ini.

Tidak hanya itu saja, Kawaki yang diajak oleh Naruto juga turut menyaksikan pertarungan tersebut. Di sisi lain, Shinki yang merupakan anak yang diadopsi oleh Gara juga turut hadir bersama teman-temannya dari desa Sunagakure.

Dalam pertarungan tersebut, baik Sarada maupun Chocho telah berjanji untuk serius meskipun keduanya merupakan sahabat. Pertarungan nampaknya berlangsung seimbang.

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan ini? Apakah Anda tim Sarada atau tim Chocho?

Nantikan pertarungan kedua sahabat di serial Boruto episode 225 mendatang. Simak jadwal dan tempat streaming resminya di bawah ini.

Jadwal Boruto episode 225

Boruto episode 225 akan tayang seperti biasa, yakni pada hari Minggu, 21 November 2021 mulai pukul 16:30 WIB. Anda dapat nonton Boruto episode baru lewat platform atau situs streaming resmi seperti berikut ini:

  • iQIYI (Pilih Boruto >episode terbaru 225)
  • WeTV (Pilih anime Boruto > episode terbaru 225)

Pastikan Anda menggunakan subtitle Indonesia dan pilihan resolusi tertinggi supaya mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Selanjutnya: BNP Paribas AM perluas jangkauan mitra distribusi reksadana bertema teknologi global

Editor: Arif Budianto
Terbaru